10 Grup K-Pop yang Lebih Populer di Luar Negeri Dibanding di Korea

Senin, 29 November 2021 - 16:42 WIB
Dreamcatcher memang tak populer secara mainstream di Korea, tapi mereka sangat populer di kalangan pencinta K-pop terutama di luar negeri. Dengan mengusung musik rock, girl group ini debut pada 2014 dengan tujuh anggota.

Baca Juga: Jawaban Kocak BTS saat Ditanya Peluang Menang Grammy

5. GOT7



Foto: JYP Entertainment

Sama seperti Monsta X, para member GOT7 juga lebih populer di luar negeri dibanding di Korea. Mereka sukses menggelar tur di luar negeri, tapi tetap tak bisa merangsek naik di Korea. Apalagi, kini mereka juga sudah lepas dari JYP Entertainment dan memilih agensi masing-masing.

6. ATEEZ



Foto:KQ Entertainment

ATEEZdebut pada 2018, dan bisa dibilang adalah grup yang lahir pada masa peralihan dari Gen 3 ke Gen 4. Di luar negeri, mereka populer dengan penampilan panggung yang atraktif. Grup dengan delapan member ini juga berhasil menjual tiket konser mereka dalam waktu 30 menit di pasar global. Namun sayangnya, fandom mereka di Korea tampak lambat pertumbuhannya.

7. CLC



Foto: Cube Entertainment

Video-video musik grup yang debut pada 2015 ini ditonton jutaan kali. Begitu juga lagu mereka di Spotify. Namun penjualan album mereka di Korea tak menggembirakan. Begitu juga kemampuannya dalam duduk di tangga lagu lokal.

8. A.C.E



Foto:Beat Interactive

Grup yang debut pada 2017 ini populer di Amerika latin, tapi tetap tak mendapat perhatian lebih di Korea. Padahal, sebagian member-nya pernah tampil dalam program survival YG Entertainment, MIXNINE.

9. LOONA

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More