Jawaban Kocak BTS saat Ditanya Peluang Menang Grammy

Jawaban Kocak BTS saat Ditanya Peluang Menang Grammy
BTS menggelar konferensi pers terkait konser mereka di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Senin (29/11)pagi waktu Indonesia. Foto/BigHit Music
LOS ANGELES - BTS menggelar konferensi pers Permission to Dance in LA di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Minggu (28/11) sore waktu setempat atau Senin (29/11) pukul 05.00 WIB.

Dalam konferensi pers yang berlangsung selama satu jam tersebut, ketujuh member menjawab pertanyaan wartawan seputar konser, penampilan di Amerika tahun ini, pandemi, diskriminasi ras, juga Grammy Awards.

Perihal Grammy, kali ini Suga dan Jin menjawabnya dengan selera humor khas mereka. Awalnya, keduanya menjawab pertanyaan ini dengan serius. Suga mengatakan bahwa memenangkan Grammy bukan hal yang mudah.

"(Tapi) aku bersyukur kali ini kami masih punya kesempatan untuk mencoba," ujar rapper, penulis lirik, komposer, dan produser ini, mengutip dari live tweet yang dilakukan oleh Editor Senior The Atlantic Lenika Cruz lewat akun Twitter-nya @lenikacruz.

Jawaban Kocak BTS saat Ditanya Peluang Menang Grammy

Foto: BigHit Music

Jin lalu menambahkan bahwa, "Hanya karena kami belum bisa memenangkan Grammy, bukan berarti yang lain tidak penting," ujar penyanyi bersuara tenor ini.



Mendengar jawaban Jin, Suga lalu menimpali lagi dengan menceritakan pepatah di Korea tentang pohon yang ditebang dengan 10 kali pukulan kapak. Jadi mereka akan tetap menjadi nomine selama 10 tahun ke depan sampai mereka akhirnya bisa menang.

"Jin akan berumur 40 tahun saat kami menang Grammy," katanya menyinggung Jin sebagai member tertua yang pada 4 Desember mendatang akan menginjak usia 30 tahun (tahun Korea).

Kembali dibecandai soal umur, Jin pun tak mau kalah. Dia lalu menanggapi 'hinaan' Suga dengan menjawab, "Enggak sampai 40, tapi 38 tahun," ucapnya.
halaman ke-1
Share: