6 Artis Korea Ini Belajar Hal Baru demi Mendalami Peran, Nomor 6 sampai Dapat Sertifikat

Minggu, 14 November 2021 - 20:23 WIB
Doo-shik adalah seorang pengangguran, tapi bukan pengangguran biasa. Dia pengangguran yang serba bisa. Akibatnya, Seon-ho pun harus mempelajari banyak hal seperti menjadi barista dan berselancar. Dia bahkan butuh waktu persiapan yang lebih lama dibandingkan lawan mainnya, Shin Min-ah.

5. Jeon Mi-do dan Kim Dae-myung



Di drama Hospital Playlist, Jeon Mi-do dan Kim Dae-myung adalah dokter spesialis yang piawai memainkan alat musik. Mi-do adalah basis dan Dae-myung diceritakan sebagai seorang pianis. Faktanya, di kehidupan nyata, keduanya belum pernah memegang dua alat musik tersebut. Demi peran tersebut, sebelum syuting dimulai, mereka ikut kursus dan mempelajari cara memainkan bass dan piano.



6. Hong Seung-hee



Mendalami sebuah peran ternyata juga bisa menginspirasi sang pemerannya untuk mencapai sebuah prestasi. Di Move to Heaven, Hong Seung-hee berperan sebagai Yoon Na-moon, pelajar yang bekerja paruh waktu sebagai penyelam di akuarium besar. Demi peran itu, Seung-hee belajar menyelam di kolam renang. Tak sampai di situ, perannya itu sampai membuatnya pergi ke Pulau Jeju untuk belajar menyelam. Usahanya tidak sia-sia karena dia berhasil mendapatkan sertifikat scuba diving.

MG02-Amiira Alia
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More