Rekomendasi Drama Korea Romantis untuk Bikin Kamu Makin Halu

Jum'at, 12 November 2021 - 10:31 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea Romantis untuk Bikin Kamu Makin Halu
Drama Korea Clean with Passion from Now bercerita tentang hubungan dua orang yang kebiasaannya bertolak belakang. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama romantis, apalagi jika disisipi komedi, menjadi drama yang paling disukai penonton di Indonesia.

Apalagi jika ceritanya menyangkut dua orang yang punya latar belakang yang jauh berbeda, entah itu status sosial, kepribadian, masa lalu, sampai kebiasaan sehari-hari. Berikut ini drama-drama yang ceritanya sesuai dengan penjabaran tersebut, yang bisa kamu tonton untuk akhir pekan ini.

1. CLEAN WITH PASSION FOR NOW (2018)

Rekomendasi Drama Korea Romantis untuk Bikin Kamu Makin Halu

Foto: JTBC

Drama ini dijamin bakal bikin hati kamu segar dan berbunga-bunga, juga penuh tawa. Ceritanya tentang seorang pria tampan kaya raya Jang Sun-kyul (Yoon Kyun-sang) yang tak bisa kena kuman.

Suatu hari, Sun-kyul bertemu dengan Oh Sol (Kim Yoo-jung), perempuan yang tidak biasa hidup bersih. Tentu saja, dia tak betah dan selalu stres setiap kali melihat gaya hidup Oh Sol. Namun anehnya, pelan-pelan dia merasa jatuh cinta pada perempuan itu.

2. FATED TO LOVE YOU (2014)

Rekomendasi Drama Korea Romantis untuk Bikin Kamu Makin Halu

Foto: MBC

Drama ini adalah remake dari serial Taiwan yang sangat populer. Kisahnya tentang Lee Gun (Jang Hyuk) yang patah hati setelah putus cinta secara tiba-tiba dengan pacarnya.

Masih dalam momen kesedihan, Lee Gun melakukan hubunganone-night stand dengan seorang gadis miskin bernama Kim Mi-young (Jang Nara). Rupanya, setelah itu Mi-young hamil, dan ia pun terpaksa harus menikah dengan Lee Gun.

Saat keduanya mulai berusaha menumbuhkan rasa cinta, tiba-tiba mantan pacar Lee Gun datang lagi. Tentu saja, ini menjadi cobaan besar untuk keduanya.

Baca Juga: 6 Bintang yang Tak Malu Tampil 'Jelek' demi Peran dalam Drama Korea

3. ROOFTOP PRINCE (2012)

Rekomendasi Drama Korea Romantis untuk Bikin Kamu Makin Halu

Foto: SBS

Rooftop Prince menjadi salah satu drama Korea paling ikonis dalam sejarah. Kisahnya tentang empat pria dari masa lalu yang pergi ke masa abad XXI. Mereka adalah putra mahkota Young Lee-Gak (Choi Won-hong) dan ketiga pengikutnya.

Saat berada di dunia masa kini, Lee-gak bertemu dengan Hong Se-na (Jeong Yu-mi) yang sangat mirip dengan istrinya yang sudah meninggal. Tentu saja, ini membuat Lee-gak penasaran dengan perempuan itu.

4. SECRET GARDEN (2010)

Rekomendasi Drama Korea Romantis untuk Bikin Kamu Makin Halu

Foto: SBS

Secret Garden juga salah satu drama ikonis yang menjadi gelombang pertama hallyu di dunia. Ceritanya tentang Kim Joo-wan (Hyun Bin), seorang CEO arogan dan eksentrik yang bertemu dengan Ra-im (Ha Ji-won), gadis miskin pemeran pengganti yang penampilannya bikin iri banyak aktris populer.

Pertemuan pertama mereka sebenarnya terjadi karena kesalahpahaman, karena Joo-won mengira Ra-im adalah seorang aktris terkenal. Hubungan keduanya lantas berkembang menjadi sangat menarik dan kocak. Bahkan mereka pun diceritakan sempat saling berganti tubuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)