8 Aktor dan Aktris Korea Paling Top 2021 Pilihan Pelaku Industri

Kamis, 04 November 2021 - 13:30 WIB


Foto: Netflix

Model yang baru pertama kali bermain drama ini mampu menarik perhatian penonton serial hit Squid Game. Jung Ho-yeon pula yang mendapat follower baru terbanyak di Instagram dari seluruh pemain Squid Game lainnya.

4. KIM SEON-HO



Foto: tvN

Perannya sebagai Du-sik yang ramah dan hangat dalam Hometown Cha-Cha-Cha membuat banyak penonton terpikat padanya. Dari adegan menyenangkan hingga adegan sedih, mampu ditampilkannya dengan baik.

3. KOO KYO-HWAN



Foto: Netflix

Koo Kyo-hwan bermain sebagai Ai Da-gan dalam Kingdom: Ashin of the North dan Han Ho-yul dalam D.P. Dua drama tersebut adalah serial kedua dan ketiganya. Meski begitu sebenarnya Kyo-hwan sudah banyak bermain dalam film layar lebar.

2. YOUN YUH-JUNG



Foto: A24

Kemenangannya sebagai aktris pemeran pendukung perempuan dalam Academy Awards dan British Academy Film Awards untuk perannya dalam film Minari melambungkan namanya di kancah global. Youn Yuh-jung banyak dipuji karena dia tak pernah ragu menerima peran yang berbeda-beda.

Baca Juga: 10 Aplikasi Nonton Drakor Gratis, Wajib Ada di Ponselmu

1. LEE JUNG-JAE



Foto: Netflix

Posisi paling top tahun ini diisi oleh pemeran utama Squid Game, Lee Jung-jae. Aktor satu ini sudah malang melintang membintangi drama dan film sejak 1993 atau 28 tahun yang lalu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More