8 Aktor dan Aktris Korea Paling Top 2021 Pilihan Pelaku Industri

Kamis, 04 November 2021 - 13:30 WIB
Jung Ho-yeon adalah rookie dalam drama Korea, tapi namanya langsung melejit berkat perannya dalam Squid Game. Foto/Getty Images
SEOUL - Sebanyak 200 pelaku industri hiburan di Korea yang terdiri dari agensi, produser, pekerja di perusahaan hiburan dan penyiaran, serta reporter memilih aktor dan aktris Korea paling berkilau pada 2021.

Pemilihan ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-17 dari majalah bisnis hiburan terkenal di Korea, JoyNews24. Survei terhadap 200 orang tersebut dilakukan pada 12-19 Oktober 2021.

Berikut daftarnya, dimulai dari urutan paling bawah.

8. LEE BYUNG-HUN/SHIN HA-KYUN/LEE JE-HOON/RYU JUN-YEOL/JO HAN-CHEOL/KIM MYUNG-MIN





Foto: via Kbizoom


Keenam aktor tersebut di atas dianggap sukses memerankan karakter mereka masing-masing. Tahun ini, Le Byung-hun bermain sebagai Front Man dalam Squid Game, Shin Ha-kyun sebagai Lee Dong-sik dalam Beyond Evil, Lee Je-hoon dalam Move to Heaven dan Taxi Driver.

Sementara Ryu Jun-yeol menjadi Lee Kang-jae dalam Lost dan Kim Myung-min sebagai Yang Jong-hoon dalam Law School. Adapun Jo Han-cheol bermain dalam banyak film dan drama, di antaranya Hometown Cha-Cha-Cha, Jirisan, dan Vincenzo.

7. SONG JOONG-KI DAN JO JUNG-SUK



Foto: tvN

Nama Song Joong-ki tahun ini kembali naik berkat Vincenzo, sementara Jo Jung-suk dalam Hospital Playlist 2. Keduanya termasuk dalam aktor drama tvN yang paling populer pada tahun ini.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terfavorit 2021 Pilihan Pelaku Industri, Squid Game Tak Termasuk

6. KIM SO-YEON



Foto: SBS

Aktris satu ini sangat memukau menjalani perannya sebagai Cheon Seo-jin dalam Penthouse. Bahkan, meme-nya yang menangis sambil membelalakkan matanya kerap berseliweran di media sosial.

Kim So-yeon juga sudah dinobatkan sebagai Best Female Lead pada SBS Awards 2020 dan Best Female Lead pada Baeksang Arts Awards 2021.

5. JUNG HO-YEON
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.