4 Judul Anime Baru yang akan Tayang di Disney Plus Tahun Depan

Senin, 01 November 2021 - 18:18 WIB


Twisted Wonderland adalah adaptasi anime dari mobile game populer dengan nama sama. Game ini dipublikasikan dan dikembangkan Aniplex pada 2020. Twisted Wonderland sangat sukses di Jepang dengan lebih dari 1,5 juta unduhan. Sayang, game ini hanya tersedia di Jepang saat ini.

Konsep game ini diakreditasi pada Yana Toboso, pencipta manga populer Black Butler. Game ini diadaptasi menjadi manga pada Maret 2021 oleh Wakana Hazuki dan Sumire Kowono. Sejauh ini detail plot dan cast Twisted Wonderland belum diumumkan. Belum diketahuui apakah anime ini akan menggunakan manga untuk inspirasinya.

Game di telepon seluler itu mengisahkan tentang karakter utama yang menemukan sekolah pelatihan sihir, Night Raven College, di sisi lain sebuah cermin ajaib. Karakter utamanya berinteraksi dengan penjahat film Disney yang sudah diberi perlakuan gaya anime dengan mereka mewakili asrama mereka. Masing-masing penjahat itu mewakili 7 lisensi berbeda Disney, yaitu Alice in Wonderland, The Little Mermaid, Sleeping Beauty, Snow White and the Seven Dwarfs, Aladdin, The Lion King, dan Hercules.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More