Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Minggu, 31 Oktober 2021 - 21:39 WIB
Ada 10 anggota klan Otsutsuki dengan level kekuatan yang berbeda. Di antara mereka ada yang kemudian tumbuh menjadi yang terkuat di sepanjang serial Naruto. (Foto: Quora)
Klan Otsutsuki adalah klan terkuat di Naruto . Tapi, asal usulnya belum benar-benar diketahui. Meskipun sebagian besar hal tentang klan ini masih diselimuti misteri, semua anggotanya sangatlah kuat.

Hampir semua anggota Otsutsuki di serial Naruto itu punya akses ke Kekkei Genkai yang kuat. Mereka juga punya kemampuan yang benar-benar mahir di sini. Saat ini, diketahui ada 10 anggota klan Otsutsuki di serial Naruto.

Dari 10 orang itu, jelas punya level kekuatan yang berbeda-beda. Lantas siapakah yang terkuat? Dikutip dari CBR, berikut ranking kekuatan 10 anggota klan Otsutsuki dari yang terendah sampai tertinggi!



10. Toneri Otsutsuki





Toneri adalah keturunan Hamura Otsutsuki dan tinggal di bulan. Dia adalah antagonis utama di The Last: Naruto the Movie. Toneri diberkahi dengan kekuatan luar biasa yang membuatnya bisa melakukan hal-hal seperti memotong tubuh celestial dan bahkan menghancurkan planet. Dia cukup kuat untuk melawan Naruto Uzumaki dalam Mode Chakra Kurama. Ini sudah mengatakan banyak tentang level kekuatannya.

9. Urashiki Otsutsuki



Diperkenalkan di Boruto: Naruto Next Generations, Urashiki tampil bersama Kinshiki dan Momoshiki di busur cerita Chunin Exams. Meskipun dibuat untuk jadi luar biasa kuat, tapi tampilan yang dia perlihatkan justru mengecewakan. Ini tidak hanya memperlihatkan kalau dia lemah, tapi juga antagonis terburuk di serial ini. Urashiki punya kekuatan Rinnegan dan Byakugan. Meski begitu, dia masih tidak mengesankan.

8. Indra Otsutsuki



Putra sulung Hagoromo, Indra, terlahir jenius dan mewarisi kekuatan ayahnya. Sejak masih kecil, dia sudah memperlihatkan tanda-tanda anak ajaib yang bahkan mengejutkan ayahnya. Namun, Indra tidka pernah memimpin klan ini setelah kematian ayahnya. Ini membuatnya terobsesi untuk balas dendam terhadap terpilih untuk menggantikan Hagoromo, adiknya, Asura.

7. Asura Otsutsuki



Lahir sebagai anak yang lemah, Asura menjalani jalur yang sulit dalam hidup dan berlatih selama bertahun-tahun agar mendekati level kakaknya. Kemampuannya untuk berteman membuat Hagoromo memilihnya sebaai penggantinya. Kekuatan Asura lebih besar dari kakaknya, makanya dia bisa mengalahkan Indra di pertempuran. Keduanya terus bereinkarnasi sampai Naruto dan Sasuke menyelesaikan masalah mereka demi kebaikan dan mengakhiri siklus kebencian.

6. Hamura Otsutsuki



Hamura adalah putra bungsu Kaguya Otsutsuki dan terlahir dengan kekuatan yang sangat besar. Seperti kakaknya, Hagoromo, Hamura punya kemampuan tidak manusiawi sejak lahir. Berkat kekuatannya itu, dia bisa melawan Kaguya selama berbulan-bulan tanpa lelah. Dengan bantuan kakaknya, dia bisa menyegel ibunya itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More