Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 22:56 WIB
Kaido adalah makhluk terkuat di One Piece. Tak banyak karakter di serial ini yang mampu mengalahkannya dengan mudah. Luffy pun harus berjuang sampai sekarang. (Foto: One Piece Wiki/Fandom)
Raja Perompak Beasts, Kaido, adalah salah satu Yonko Dunia Baru di One Piece . Dia juga dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia. Kepalanya dihargai 4,6 miliar berry oleh Pemerintah Dunia.

Kaido ditakuti banyak orang. Dia adalah seorang bajak laut yang kekejamanya tidak kenal batasan. Sebagai seorang Yonko, hanya beberapa orang yang mampu menghadapinya, apalagi mengalahkannya.

Saat ini, di manga, Kaido sedang menghadapi perlawanan Luffy. Kapten Topi Jerami itu di tepian untuk mengalahkan Kaido. Namun, selain Luffy, sebenarnya ada banyak karakter yang bisa mengalahkan Kaido. Siapa saja? Berikut ulasannya!



7. Monkey D Dragon





Dragon adalah pemimpin Pasukan Revolusioner di One Piece. Menurut Pemerintah Dunia, Dragon juga merupakan penjahat terburuk dalam sejarah. Meskipun kekuatan ayah Luffy ini tidak diketahui, fakta kalau dia berhasil menantang pemerintah mengimplikasikan kalau Dragon sangatlah kuat. Komandannya, Sabo, mampu menahan seorang Laksamana tanpa masalah. Dragon adalah orang yang melatih Sabo. Ini artinya dia setidaknya ada di level Laksamana/Yonko.

6. Shanks



Sama seperti Kaido, Shanks adalah salah satu Yonko Lautan. Menurut Brannew, Shanks adalah Yonko termuda, dengan baru mendapatkan julukan itu sekitar 6 tahun sebelum lini masa sekarang. Seperti Dragon, sebagian besar kekuatan Shanks tetap diselimuti misteri. Ada spekulasi kalau Shanks hanya menggunakan Haki untuk mengalahkan musuhnya. Apakah Shanks bisa mengalahkan Kaido atau tidak, belum diketahui. Tapi, dia jelas sejajar dengan Kaido, kalau tidak lebih kuat. Yang menarik, keduanya pernah sekali bertarung di Dunia Baru. Shanks keluar dari pertarungan di Marineford itu tanpa goresan sedikit pun.

5. Big Mom



Ratu Totto Land, Charlotte Linlin yang juga dikenal sebagai Big Mom ini adalah satu dari empat Yonko Lautan. Sebagai Kapten Perompak Big Mom, dia punya kekuatan luar biasa yang cukup membuatnya mendapatkan 4,3 miliar berry untuk kepalanya. Big Mom dan Kaido punya masa lalu yang sama-sama terkait Rocks. Jadi, mereka sepertinya pernah bertarung satu sama lain di masa lalu. Baru-baru ini, mereka bertempur di Wano. Tapi, pertempuran itu mengalami kebuntuan setelah 13 jam. Kalau mereka bertempur habis-habisan, Big Mom berpotensi mengalahkan Kaido.

4. Blackbeard



Mashall D Teach alias Blackbeard sepertinya adalah antagonis utama di seluruh serial One Piece. Dia punya kekuatan yang sangat besar yang membuatnya muncul untuk mendapatkan status Yonko saat lompatan waktu 2 tahun. Blackbeard memegang dua kekuatan Buah Iblis, termasuk Gura Gura no Mi dan Yami Yami no Mi. Mengklaim sebagai yang terkuat di dunia, Blackbeard punya kesempatan bagus untuk merobohkan Kaido. Gura Gura no Mi bisa menyebabkan kerusakan internal hebat bagi Kaido. Kalau dia menggunakan bentuk naganya, Blackbeard bisa menyerapnya dengan Yami Yami no Mi.

3. Whitebeard



Perompak yang dikenal sebagai manusia terkuat di dunia ini adalah satu-satunya orang yang bisa menyamai Roger di pertarungan. Menurut kakek Luffy, Garp, dia adaah Raja Lautan. Sementara, Sengoku menyebutnya sebagai orang dengan kekuatan untuk menghancurkan dunia. Meskipun sudah tua, Whitebeard mampu menghancurkan Marineford seorang diri. Di masa keemasaannya, Whitebeard pasti adalah monster dalam pertempuran. Ketika dia masih muda, Whitebeard mampu menghadapi Roger, jadi Kaido tidak akan memberinya banyak masalah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More