8 Film Live-Action Berbasis Anime Terbaik hingga saat Ini

Senin, 25 Oktober 2021 - 20:58 WIB
Lebih dari itu, ini terasa seperti film horor sebenarnya. Jadi, terasa mirip dengan anime Death Note yang mencampurkan horor, suspense dan kriminal. Ini menempatkan live-action Death Note versi Jepang ini jauh di atas versi Amerika.

4. Alita: Battle Angel



Ini adalah bagaimana adaptasi Hollywood pada akhirnya layak mendapatkan pujian. Alita: Battle Angel tidak hanya menjadi film bagus bagi kritikus, tapi audiens dan penggemar sumber materi juga menyukainya. Satu alasan mengapa adalah berkat bagaimana film ini setiap pada linicerita film anime yang diciptakan. Hampir semua dari desain pemandangan hingga karakter Alita berhasil.

3. Blade of the Immortal



Yang mengejutkan, Netflix ternyata menayangkan adaptasi live-action anime yang bagus. Adaptasi ini adalah Blade of the Immortal yang diangkat dari anime berjudul sama. Film ini adalah seorang samurai bernama Manji yang seharusnya sudah mati beberapa puluh tahun lalu di sebuah perang, diberi kehidupan abadi oleh seorang penyihir.

Setelah berkelana selama bertahun-tahun tanpa tujuan, dia bertemu orang wanita bernama Rin. Dia membantu Rin untuk membalas dendam terhadap setiap musuhnya. Ini adalah adaptasi yang brutal dan berdarah-darah yang juga mengingatkan kepada film-film tua samurai.

2. Oldboy



Secara teknis, Oldboy tidak punya anime. Sumber materinya hanyalah sebuah manga, tapi anime biasanya adalah manga yang bergerak. Oldboy adalah adaptasi yang terlalu bagus untuk tidak masuk daftar ini. Ini adalah salah satu film terbaik dan paling mengejutkan Korea sampai saat ini.

Oldboy mengisahkan tentang seorang pria yang diculik dan dipenjara selama beberapa tahun. Dia keluar ketika dia hampir tidak patah semangatnya, meskipun dia masih berusaha membalas dendam. Yang mengikuti cerita ini adalah terungkapnya skema balas dendam seorang pria kaya yang tak kenal lelah dan kejam.



1. Assassination Classroom



Sebuah film adaptasi Assassination Classroom berjudul Assassination Classroom: Graduation disukai para penggemarnya. Film ini tidak hanya meliputi beberapa dari banyak usaha pembunuhan yang ada di seria anime-nya, tapi juga mengungkap cerita latar Koro-Sensei dan ikatannya dengan para siswanya. Meskipun film ini memberikan spoiler besar bagi para penggemar franchise ini, mereka masih menikmati menontonnya. Film ini hanya dirilis di Jepang pada 2016.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More