5 Lini Cerita yang Harus Dinanti begitu Wano Selesai di One Piece

Minggu, 24 Oktober 2021 - 09:07 WIB
4. Kekuatan Buah Iblis pencuri Perompak Blackbeard



Perompak Blackbeard sudah menjadi duri di sisi semua orang sejak mereka diperkenalkan di One Piece. Marshall D Teach alis Blackbeard diduga akan menjadi salah satu penjahat terakhir serial ini. Tapi, dia tetap menjadi karakter misterius dengan kemampuan melakukan hal-hal yang tidak bisa dijelaskan siapa pun.

Tidak ada yang tahu bagaimana Perompak Blackbeard bisa melakukannya. Tapi, tidak diragukan kalau itu sudah membuat mereka menjadi ancaman bagi semua orang. Sekarang, sepertinya, mereka mempertaruhkan waktu mereka di One Piece. Kapan pun mereka memutuskan untuk akhirnya membuat gerakan mereka, mereka jelas akan mengguncang dunia.



5. Apakah Imu yang misterius memerintah seluruh dunia?



Di Kastil Pangaea di Mariejois, ada takhta yang disebut tetap kosong sebagai tanda kesejajaran di antara negara-negara di dunia. Ada juga peraturan kalau tidak ada seorang pun, termasuk 5 sesepuh, diizinkan duduk di atasnya. Tapi, ini diperlihatkan salah karena takhta itu jelas punya pemilik.

Imu, karakter yang hanya diperlihatkan sebagai siluet, duduk di takhta itu ketika 5Tetua berlutut di hadapannya. Implikasi atas insiden ini besar. Ternyata, memang ada satu orang tunggal yang memerintah dunia dan tidak ada yang tahu selain 5 sesepuh.

Yang menarik, Imu melihat foto-foto Luffy, Blackbeard, Shirahoshi dan Vivi. Dia berpotensi menjadi seseorang yang akan dihadapi Topi Jerami di masa depan. Dunia jelas akan masuk ke kekacauan jika rahasia Mariejois ini terungkap ke publik.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More