Ada Asmara antara Batman dan Catwoman, Ini 7 Hal Menarik dari Trailer The Batman

Minggu, 17 Oktober 2021 - 20:27 WIB


Trailer itu mengungkapkan penampakan Penguin (Collin Farrel) dengan leih jelas. Kepala geng Gotham itu mengawasi kota dari jendela. Collin sebelumnya mengakui kalau perannya di The Batman relatif kecil. Meski begitu, dia terlihat bebrapa kali muncul di trailer tersebut. Penguin mungkin punya peranan besar dari yang diperkirakan.

6. Penyelidikan Batman terhadap Riddler



Trailer The Batman menampilkan papan investigasi. Papan itu membentang di lantai Bat-cave sementara Bruce Wayne berjalan di tengahnya. Dia sepertinya berusaha menyatukan semuanya. Dimulai dari kiri bawah, Mitchell merujuk pada Don Mitchell, wali kota Gotham yang dibunuh Riddler. Colson adalah Gil Colson, jaksa wilayah, yang menajdi korban kedua Riddler. Savage adalah komisaris Gotham dan sepertinya menjadi korban ketiga Riddler.

Ada 2 teka teki yang diungkap di akhir trailer tersebut. Di trailer itu, Riddler terdengar mengucapkan, apa yang hitam, dan biru, dan kematian di mana-mana. Ini adalah twist dari apa hitam, putih dan merah (dibaca) berulang-ulang.

Versi Riddler itu bisa punya dua arti. Di permukaan, itu merujuk pada mayat Batman begitu dia selesai dengannya. Tapi juga bisa menjadi komentar terhadap fisik Bruce. Batman itu hitam, Bruce itu biru, tapi dua sisinya sama-sama sudah mati secara emosional.



7. Batmobile



Kendaraan ikonik Batman ini juga tampil di trailer terbaru The Batman. Kendaraan itu telrihat membakar bahan bakar dari rocket di belakang, dan memecah apa pun menjadi puing. Batmobile ini terlihat lebih biasa dibanding kendaraan ini versi sebelumnya. Desain ini pas dengan filosofi low-tech Robert. Ini juga tak terlalu menarik perhatian seperti Batmobile sebelumnya. Hal kedua yang harus dicatat adalah cara menyetir Bruce yang tidak bagus. Ini adalah Batman yang tidak terampil bermanuver di Kota Gotham. Bruce menyetir dengan amarah dan menabrak apa saja yang ada di depannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More