Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:06 WIB


Foto: BigHit Music

Moon Sign V adalah Aries, sama seperti Jin. V mendambakan kebebasan dan bersemangat dalam hidupnya. Orang-orang dengan bulan Aries cenderung tidak takut, itulah sebabnya V adalah satu-satunya anggota yang bergeming sama sekali ketika BTS memainkan gim Flinch dalam program The Late Late Show.

Orang-orang dengan bulan Aries butuh menyalurkan kreativitasnya, sehingga mereka menggambarkannya dengan ekspresi diri dan emosi yang tidak ingin mereka perlihatkan. Selain mendapat kesempatan untuk mengekspresikan dirinya melalui musik, V juga mengekspresikan dirinya melalui proyek seni visual dan mode.

Baca Juga: Panduan Menonton A World Without, Film Indonesia Tayang Hari Ini di Netflix

7. JUNGKOOK - 1 SEPTEMBER 1997



Foto: BigHit Music

Moon Sign Jungkook adalah Leo, zodiak yang dramatis dan kreatif, sehingga orang-orang dengan zodiak ini unggul dalam ekspresi diri. Mereka secara alami memiliki semangat hidup dan mereka tidak pernah gagal dalam menarik perhatian orang. Tidak heran Jungkook memiliki penampilan panggung yang hebat.

Orang-orang dengan bulan Leo memiliki rasa bangga yang mendalam, dan mereka selalu ingin memastikan bahwa mereka melakukan segalanya dengan kemampuan terbaik. Mereka memberikan segalanya, bahkan jika yang mereka kerjakan dengan susah payah tampak sepele bagi orang lain. Mungkin ini pula alasan Jungkook jadi sosok yang sangat kompetitif dalam Run BTS!

Namun, meski mereka bersemangat dan optimistis, orang-orang Leo juga sensitif dan mudah dipengaruhi. Pendapat orang lain sangat berarti bagi mereka, dan mereka senang mendengar bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik, terutama karena mereka bekerja sangat keras dalam segala hal yang mereka lakukan.

Untungnya, Jungkook dikelilingi oleh orang-orang yang menyadari betapa kerasnya dia bekerja dan yang mengingatkannya betapa berbakatnya dia.

Ristiani

Kontributor GenSINDO

Universitas Negeri Jakarta

Instagram: risticp_
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More