Panduan Menonton My Name, Drama Terbaru Han So-Hee Tayang Hari Ini di Netflix

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:13 WIB
Foto: Netflix

Choi Moo-jin adalah bos kartel narkoba yang punya penampakan sangat dingin dan berwibawa. Dia punya karisma yang membuat orang sangat segan saat berhadapan dengannya.

Saat Moo-jin memberi kepercayaan kepada seseorang, maka orang tersebut tidak boleh mengkhianatinya, karena baginya, tidak pernah ada kesempatan kedua.

3. Jeon Pil-do (Ahn Bo-hyun)



Foto: Netflix

Dia adalah rekan satu unit Ji-woo di kepolisian. Sebagai detektif andalan, Pil-do punya integritas tinggi, punya prinsip yang tegas, juga sangat fokus pada pekerjaannya. Awalnya dia tidak suka dengan Ji-woo.

4. Cha Gi-ho (Kim Sang)



Foto: Netflix

Dia adalah kepala unit investigasi alias bos Ji-woo dan Pil-do. Dia adalah otak dari strategi yang dilakukan pihak kepolisian untuk menumpas kartel narkoba.

5. Jung Tae-joo (Lee Hak-joo)



Foto: Netflix

Dia adalah tangan kanan alias orang kepercayaan Choi Moo-jin. Dia tak banyak bicara, tapi sangat loyal pada bosnya. Lee Hak-joo mengaku harus lebih banyak bermain ekspresi wajah untuk memerankan karakter ini.

6. Do Gang-jae (Chang Ryul)



Foto: Netflix

Dia adalah anggota termuda kartel Dongcheonpa. Chang-ryul punya ambisi untuk menjadi yang terkuat dan dikenal oleh anggota kartel lainnya. Meski begitu, perilakunya kadang masih kekanak-kanakan.

YANG DIJANJIKAN UNTUK PENONTON
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.