Panduan Menonton My Name, Drama Terbaru Han So-Hee Tayang Hari Ini di Netflix

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:13 WIB
Han So-hee tampil beda dalam drama aksi kriminal My Name. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama My Name yang dibintangi Han So-hee tayang mulai hari ini (15/10) di Netflix . Drama thriller ini akan menunjukkan sisi lain dari akting So-hee yang selama ini penonton kenal.

Selama ini, Han So-hee lebih populer sebagai pemain drama Korea romantis. Yang paling populer adalah sebagai pacar suami orang dalam The World of the Married, serta mahasiswa bucin dalam Nevertheless.

Namun kali ini, aktris berusia 26 tahun yang debut pada 2017 ini akan menjajal genre dan peran yang berbeda dari sebelumnya lewat My Name. Sebelum kamu menonton dramanya, simak dulu ulasannya berikut ini.

SINOPSIS





Foto: Netflix

My Name bercerita tentang Yoon Ji-woo ( Han So-hee ) yang ditinggal mati ayahnya secara mendadak dan tak wajar. Ia lantas berusaha mencari orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya itu.

Demi mencapai tujuannya, Ji-woo bergabung dengan kartel narkoba Dongcheonpa pimpinan Choi Moo-jin (Park Hee-soon). Atas bantuan bosnya itu pula, Ji-woo bergabung dengan kepolisian di bawah unit investigasi narkoba. Di sana, dia bekerja sama dengan Jeon-Pil-do (Ahn Bo-hyun).

Baca Juga: Han So-Hee Dapat Peringatan Keras dari Sutradara My Name Sebelum Mulai Syuting



PARA KARAKTER UTAMA

1. Yoon Ji-woo (Han So-hee)



Foto: Netflix

Menurut penuturan Han So-hee saat konferensi pers daring pada awal Oktober, sosok Ji-woo adalah perempuan yang misinya hanyalah membalas dendam. Dia sebenarnya juga putus asa, tapi karena keinginannya untuk membalas dendam sangat kuat, dia pun tekun menjalaninya meski ada banyak rintangan.

Salah satunya adalah, dia rela melupakan masa depannya, menghapus identitas aslinya, serta menjalani dua kehidupan berbeda demi tujuan membalas dendam. Intinya, karakter Ji-woo sangatlah kompleks.

Yang menarik, jika dia sedang menjadi polisi, maka karakternya bisa berubah. Ia menjadi orang yang lebih mengandalkan logika, minim emosi, dan sangat memerhatikan detail.

2. Choi Moo-jin (Park Hee-soon)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More