5 Aktor Korea Beken yang Pernah Main Peran Kecil, Mukanya Bahkan Tak Ada di Poster

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:59 WIB
Ketika memikirkan nama Ji Chang-wook, yang pertama kali terlintas mungkin saat aktor keren ini membintangi drama Healer dan The K2. Namun, sebelum menjadi terkenal, Ji Chang-wook pernah membintangi Bachelor’s Vegetable Store sebagai pengelola toko sayuran yang dirilis 2011 silam.

Drama ini bercerita tentang kisah nyata seorang pemuda yang mengubah toko sayuran kecilnya menjadi home shopping hingga diakui oleh seluruh penjuru negeri. Meski diangkat dari kisah nyata dan menampilkan aktor-aktor tampan, drama ini tidak terlalu dikenal dan hanya tayang di channel A.

5. SONG JOONG-KI



Song Joong-ki diberi julukan king of chemistry karena kemampuannya berakting dengan baik bersama semua lawan mainnya. Kamu pasti sudah sering melihat adegan ciuman yang dilakukan Song Joong-ki bersama aktris cantik yang menjadi lawan mainnya.

Tidak banyak penggemarnya yang tahu bahwa Song Joong-ki juga pernah melakukan adegan ciuman bersama pemeran pria lainnya dalam OB & GY. Drama korea bertema medis yang tayang perdana pada 2010 silam ini menceritakan keseharian dan kisah cinta para dokter di departemen kandungan (ObGyn). Song Joong-ki berperan sebagai tokoh Ahn Kyeong-woo, dokter magang yang saat itu belum punya banyak pengalaman.

Ristiani

Kontributor GenSINDO

Universitas Negeri Jakarta

Instagram: risticp_

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More