5 Aktor Korea Beken yang Pernah Main Peran Kecil, Mukanya Bahkan Tak Ada di Poster

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:59 WIB
Song Joong-ki pernah memainkan peran kecil dalam drama OB &GY. Foto/SBS
JAKARTA - Bintang drama Korea yang kini populer tak langsung menjadi terkenal seperti sekarang. Mereka mesti melalui jalan berliku, termasuk mengambil peran kecil yang tak disadari banyak penonton.

Dari Lee Min-ho hingga Song Joong-ki, berikut beberapa aktor yang masuk dalam kategori tersebut.

1. LEE MIN-HO



Sebagian besar penonton mungkin akrab dengan nama Lee Min-ho berkat perannya yang fenomenal dalam Boys over Flower dan The Heirs. Lee Min-ho juga sering berperan sebagai pria kaya raya terkenal dan tampan.



Tidak banyak yang berpikir bahwa aktor satu ini pernah melakukan peran kecil sebelum terkenal seperti sekarang. Lee Min-ho pernah mengambil peran pendukung dalam I am Sam yang rilis pada 2007. Drama ini menceritakan seorang guru yang tidak sengaja ditugaskan oleh seorang gangster untuk mengajar putri semata wayangnya. Lee Min-ho berperan sebagai Heo Mo-se, pelajar SMA yang juga merupakan anak kepala sekolah.

Drama ini juga turut menghadirkan Park Min-young dan T.O.P yang baru memulai debut akting. Tidak seperti Lee Min-ho, keduanya berperan sebagai tokoh utama dalam drama tersebut. Lee Min-ho bahkan tidak muncul di poster drama tersebut saking kecilnya peran yang ia mainkan.

Baca Juga: 5 Bintang Drakor yang Dulunya cuma Pemain Pendukung, Kini Lebih Sukses dari Pemeran Utamanya

2. KIM SOO-HYUN



Tidak banyak yang tahu aktor termahal dalam industri drama Korea ini memulai debut sebagai peran pendukung. Sebelum mengubah hidupnya dengan peran Song Sam-dong dalam Dream High, aktor ini bermain banyak film dan tidak mendapat banyak perhatian.

Salah satunya saat ia memerankan Cha Kang-jin, remaja pemeran utama dari aktor senior Go Soo dalam Will It Snow for Christmas? pada 2009 silam. Meski tidak berperan sebagai tokoh utama, Kim Soo-hyun sebagai siswa yang sering tidak naik kelas—walaupun sebenarnya genius— tetap tampil keren bersama Nam Ji-hyun dan Song Jong-ki yang sama-sama menjadi cameo dalam drama itu.

3. PARK BO-GUM



Nama Park Bo-gum semakin dikenal sejak perannya sebagai Choi Taek dalam drama Reply 1988. Menjadi aktor muda yang sering muncul dalam berbagai drama dan film ternama di Korea, Park Bo-gum mulanya tak banyak mencuri perhatian penonton. Salah satunya dalam film Blind yang rilis pada 2011 silam.

Film ini menceritakan kehidupan Min Soo-ah yang bekerja sebagai polwan. Ia mengalami kebutaan setelah kecelakaan bersama adiknya. Bo-gum berperan sebagai adiknya itu, yang bernama Dong Hyun yang hobi nge-band.

Baca Juga: 4 Aktris Korea yang Dikritik Terlalu Cakep saat Main Drama, Bahkan saat Akting Sekarat

4. JI CHANG-WOOK

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More