9 Karakter Anime yang Sering Kalah dalam Pertarungan

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 03:25 WIB
Tidak semua karakter di anime selalu memenangkan pertarungan. Ada sejumlah karakter yang jago bertarung, tapi sering menelan kekalahan meski berusaha keras. (Foto: ScreenRant)
Tidak semua karakter kuat di anime selalu memenangkan pertarungannya. Ada sejumlah karakter yang sebenarnya terlihat sangat jago bertarung, tapi dia sering menelan kekalahan meski sudah berusaha keras. Walau begitu, dia tetap tidak pantang menyerah.

Padahal, di serial anime, sudah sering dipertontonkan betapa tokoh jagoan, meski harus jatuh bangun, pada akhirnya akan memenangkan pertarungannya. Namun, dewi fortuna jarang berpihak pada karakter-karakter yang sering kalah ini. Mereka pun bukan tokoh antagonis. Beberapa dari mereka justru sering menjadi pendamping tokoh jagoan.

Kalian tentu mengenal karakter-karakter yang sering kalah ini. Mungkin, ada di antara mereka yang merupakan favorit kalian. Yup, sifat pantang menyerah mereka memang layak diacungi jempol. Dikutip dari CBR, berikut deretan tokoh anime yang seringkalah saat bertarung!



9. Genos — One-Punch Man





Di One-Punch Man, Genos membangun dirinya sebagai samsak tinju. Ini bukan karena Genos tidak kuat. Kekuatannya sebenarnya sangat besar. Tapi, ini karena dia memilih bertarung dengan penjahat yang jelas-jelas mengunggulinya. Catatan buruk cyborg iblis itu muncul dari kompas moral kuatnya. Dia harus selalu jujur pada status pahlawannya dan membantu mereka yang membutuhkan.

Dia akan selalu menghadapi siapa pun dan rela mati demi alasan itu. Pahlawan S-Class ini memang pernah memenangkan pertandingan dan selalu mendapatkan perbaruan dari pembuatnya. Semoga suatu hari nanti, Genos bisa membuat orang lain menjadi samsak tinjunya.

8. Bezita — Dragon Ball



Setia pada darah Saiyan yang mengalir di tubuhnya, Bezita tidak bisa menolak sebuah pertarungan. Lebih seringnya, dia tidak bertarung demi kebaikan. Alih-alih, dia bertekad untuk menguji kekuatannya menghadapi musuh terbaik di alam semesta.

Kebanggaan luar biasanya sebagai seorang Saiyan telah menyebabkan banyak kekalahan di anime ini. Dia pun sering kalah dari Frieza, Cell, Beerus dan, tentu saja, Goku. Tapi, yang membuat Bezita begitu bertahan adalah keengganannya membiarkan kekalahan itu mendefinisikan dia. Dia pun kembali lebih kuat sehingga kekuatannya terus meningkat selama bertahun-tahun.

7. Megumi — Jujutsu Kaisen



Megumi Fushiguro adalah seorang penyihir jujutsu tahun kedua yang berbakat. Dia mewarisi Teknik Bayangan 10 legendaris klan Zenin. Terjebak di tengah-tengah era yang tidak pernah terjadi sebelumnya, Megumi dipaksa merobohkan lawannya yang tidak bisa dilakukan orang lain di levelnya.

Dia pun mengalami kekalahan dari Sukuna dan Hanami tapi belajar banyak tentang kekuatan dan dirinya dalam prosesnya. Gojo berteori kalau Megumi bisa melampauinya suatu hari nanti. Tapi, sekarang, Megumi harus belajar bagaimana menghadapi monster yang muncul di hadapannya.

6. Beast Titan — Attack on Titan



Saat diperkenalkan, Beast Titan digambarkan sebagai kekuatan luar biasa, punya kekuatan tanpa tanding, intelijensia dan jahat. Kredensialnya segera dibangun dengan pelenyapan Mike, tentara kemanusiaan terkuat kedua. Pada akhirnya, Levi punya musuh sejati dan pertermpuran mereka sangat diantiasipasi. Sayang, itu bukanlah pertempuran. Alih-alih, itu adalah dominasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More