7 Teori Populer Penggemar terkait Cerita Squid Game Season 2

Kamis, 07 Oktober 2021 - 00:33 WIB
Di dekat akhir serial itu, Squid Game mengungkapkan kalau VIP dari berbagai negara berbeda bertaruh pada permainan itu. Sementara menyaksikan secara langsung permainan tersebut, salah satu VIP mengatakan kalau permainan di Korea itu adalah yang terbaik tahun itu. Ini mengindikasikan kalau permainan yang sama juga terjadi secara serentak di seluruh dunia.

Kalau mereka mampu memberikan jadiah sebesar 45,6 miliar won, sementara juga mengeluarkan dana dan fasilitas mewah, maka VIP dan penyelenggara permainan ini jelas bisa mendanai permainan di lain tempat. Dan, peristiwa lain mirip Squid Game ini bisa membuat season 2 mengeksplorasi permainan budaya lain. Selain itu, mereka juga bisa meng-casting kelompok berbeda dari aktor yang tidak dikenal di negara lain.

5. Squid Game season 2 akan di-setting di masa lalu



Jun-ho, dalam misinya menemukan bukti, membuka jalan ke tempat suci Front Man untuk menemukan dokumen komprehensif mengenai tiap pemain—selain Il-nam—di sejarah Squid Game. Ini termasuk dokumen pemain pada 90an. Dengan mempertimbangkan ukuran ruangan arsip itu, maka bisa jadi banyak dokumen yang mundur jauh ke belakang.

Squid Game season 2 bisa menyelesaikan misteri dan pertanyaan tak terjawab ini dengan mengeksplorasi isi dokumen itu dan masuk ke masa lalu. Sebagai kepingan periode, season 2 juga bisa menampilkan tren populer pada 90an atau dari dekade lain. Ini bisa membuat latar menarik bagi permainan maut itu.

6. Season 2 akan mengungkap bagaimana In-ho menang dan jadi Front Man



Di tempat suci Front Man, Jun-ho juga menemukan bukti kalau kakaknya yang hilang, In-ho, tidak hanya bergabung, tapi juga memenangkan Squid Game pada 2015. Apakah melalui flashback atau plot utama, season 2 bisa memperlihatkan tidak hanya In-ho memenangkan permainan itu, tapi juga menjadi Front Man. Ini tidak hanya menjawab sejumlah misteri terbesar Squid Game, tapi juga memberikan alasan bagi pembuat serial ini untuk meng-casting Lee Byung-hun lagi. Kali ini di sebuah peran di mana dia bisa menghabiskan banyak waktu layarnya tanpa topeng.



7. Season 2 akan mengangkat Il-nam dan Squid Game pertama



Kalau Squid Game season 2 berfokus pada kali pertama permainan ini digelar, Il-nam bisa kembali sebagai miliarder muda yang mendirikan permainan ini. Ini akan mengungkap akar Squid Game, VIP pertama yang menyelenggarakannya dan pertaruhan pada permainan ini. Selain itu juga bagaimana pulau itu bisa dijadikan arena permainan maut yang optimal.

Squid Game pertama akan dipenuhi elemen kuno dan akan lenbih brutal ketimbang season 1. Ini karena tidak satu pun permainannya pernah diuji sebelumnya. Ini artinya, apakah Il-nam benar-benar mati atau tidak di Squid Game tidak akan relevan. Ini karena Squid Game season 2 akan mengungkap lebih banyak rahasianya dari masa lalu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More