Ini Alasan Gi-Hun 'Squid Game' Mencat Rambutnya Jadi Merah

Kamis, 30 September 2021 - 12:11 WIB
loading...
Ini Alasan Gi-Hun Squid Game Mencat Rambutnya Jadi Merah
Gi-hun mencat rambutnya menjadi merah terang pada episode final Squid Game musim pertama. Foto/Netflix
A A A
SEOUL - Pada episode final " Squid Game ", Gi-hun yang diperankan Lee Jung-jae terlihat mencat rambutnya dengan warna merah terang.

Sebagian penonton mungkin bertanya-tanya motif di balik keputusannya mencat rambut dengan warna ekstrem tersebut. Untungnya, Lee Jung-jae akhirnya menjelaskan alasannya.

Menurut aktor berusia 48 tahun tersebut, aksi mewarnai rambut itu memang ada di skenario aslinya. Dia juga sempat menanyakan hal ini kepada sutradara Hwang Dong-hyuk, karena menurutnya untuk pria biasa seusia Gi-hun, mencat rambut dengan warna merah tidaklah lazim.

"Aku pikir itu sebuah tindakan yang orang pikir tidak akan dilakukan Gi-hun, dan dia mampu melakukan hal-hal di luar prediksi orang," katanya tentang rambut merah itu, mengutip dari Kbizoom.

Ini Alasan Gi-Hun 'Squid Game' Mencat Rambutnya Jadi Merah

Foto: Netflix

Meski rambut Gi-hun merah, tapi Lee Jung-jae mengaku dia tidak mecat rambutnya dengan warna terang itu. Dia hanya memakai wig saja. "Kalau rambutku dicat merah, aku tidak bisa ngapa-ngapain lagi. Tapi ini terasa pas," katanya tentang memakai rambut palsu.

Baca Juga: Teori 'Squid Game': Gi-Hun dan Il-Nam Punya Hubungan Darah, Ini Alasannya

Lebih lanjut, Jung-jae mengatakan bahwa akhir cerita yang menggantung, yang mungkin akan membuka lebih banyak cerita.

"Saya senang melihat keberanian Gi-hun untuk masuk lagi ke dunia yang mengerikan itu dengan kalimat, 'Ini tidak benar'," ucapnya.

Selain soal akhir cerita serial ini, Jung-jae juga menceritakan adegan yang paling diingatnya, yaitu saat permainan memotong gulali. "Aku menjilat gulali itu secara berlebihan dan aku pikir itu tidak perlu, tapi sutradara bilang aku memang harus seperti itu," kenang Jung-jae.

Ini Alasan Gi-Hun 'Squid Game' Mencat Rambutnya Jadi Merah

Foto: Netflix

Scene lainnya yang sangat berbekas buatnya adalah saat melompati jembatan kaca. Jung-jae menyebut jembatan itu ada di ketinggian dua meter, dan celah antarkaca cukup jauh.

Baca Juga: Peringkat Karakter dalam Squid Game, dari yang Terbaik Hingga Terburuk

"Kakiku sampai gemetar dan aku keringetan, padahal mereka sudah bilang bahwa itu aman. Akhirnya celah antarkacanya diatur ulang, tapi tetap saja melakukan adegan itu tidak mudah," jelasnya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)