5 Teori Penggemar untuk 'Money Heist Part 5 Volume 2'

Rabu, 15 September 2021 - 20:15 WIB
3. ALICIA SIERRA AKAN BERGABUNG DENGAN GENG PERAMPOK



Foto: Netflix

Ini salah satu teori yang populer di tengah penggemar. Kita sudah melihat bahwa Alicia memang melunak dan menunjukkan simpati setelah proses kelahiran bayinya dibantu oleh Profesor, Marseille (Luka Peros), dan Benjamin (Ramon Agirre). Jadi sangat mungkin dia akan memilih bergabung saja dengan geng perampok.

Meski begitu, mengingat Alicia pandai berstrategi, masih ada kemungkinan bahwa dia hanya memanfaatkan geng perampok untuk bisa membalas dendam pada Kolonel Tamayo (Fernando Cayo).

4. ALICIA SIERRA ADALAH TATIANA



Foto: Netflix

Ini bisa jadi teori yang paling mengejutkan, tapi tidak mustahil. Kita sudah melihat bahwa Tatiana tak canggung dalam menjalankan perannya dalam aksi perampokan harta karun. Setelah itu, kita tahu Tatiana menghilang, dalam arti dia tak ikut serta dalam perampokan tempat percetakan uang.

Bisa jadi, pada masa itulah Tatiana mengganti identitasnya, dan menjadi Alicia Sierra. Secara struktur wajah, keduanya pun terlihat punya kesamaan.

Baca Juga: 5 Karakter 'Money Heist' Paling Dibenci Penonton, Arturo Pasti Termasuk!

5. HUBUNGAN RUMIT STOCKHOLM-DENVER-MANILA



Foto: Netflix

Pengakuan Manila (Belen Cuesta) bahwa dia sudah lama mencintai Denver (Jaime Lorente) tampaknya akan membawa dinamika yang menarik dalam hubungan Denver dan Stockholm. Dengan kondisi Stockholm yang sedang tidak stabil karena masih trauma, Manila punya kesempatan untuk lebih dekat dan memahami kondisi Denver.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More