5 Gaya Rambut Kece ala Chicha Amatayakul untuk Tampil Edgy

Selasa, 07 September 2021 - 20:30 WIB
Kitty Chicha Amatayakul yang beken sebagai Nanno dalam Girl from Nowhere dikenal punya gaya yang edgy. Foto/Instagram @kittychicha
JAKARTA - Kitty Chicha Amatayakul atau biasa dipanggil Kitty adalah aktris, penyanyi, dan model yang beken sebagai Nanno dalam serial Thailand "Girl From Nowhere".

Selain gonta-ganti dandanan dan outfit , Kitty juga sering gonta-ganti gaya rambut. Gaya inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari seorang Kitty.

Yuk, intip lima gaya rambut kece ala Kitty ini, siapa tahu bisa jadi inspirasi bagi kamu yang ingin mengubah model rambut.

1. PANJANG HITAM-PUTIH ALA CRUELLA





Foto: Instagram @kittychicha

Kalau Cruella dalam film “Cruella” tampil dengan rambut keriting hitam-putih, di sini Kitty hadir dengan rambut panjang lurus dengan kedua sisi hitam dan putih. Benar-benar gaya rambut yang sangat ikonis dan kece, kan?

2. LONG MESSY CURL ORANYE KEMERAHAN



Foto: Instagram @kittychicha

Sekilas, gaya rambut Kitty ini mirip dengan gaya rambut Putri Merida dalam film “Brave”. Namun, di sini Kitty tampil dengan rambut berwarna oranye kemerahan yang terlihat mencolok. Gaya rambut ini bisa dijadikan inspirasi bagi kamu yang ingin tampil segar dan ceria. Bahkan, pakai masker pun tetap kece, lho!

Baca juga: Gaya Rambut Lisa BLACKPINK untuk Ditiru, Tetap Akan Terlihat Kece meski Kamu Pakai Masker

3. MULLET PANJANG DENGAN MESSY BANGS



Foto: Instagram @kittychicha

Gaya rambut Kitty yang satu ini bisa jadi inspirasi bagi kamu yang ingin terkesan tomboi, edgy, dan kuat, serta anti-mainstream. Kalau mau menambah kesan misterius, kamu juga bisa mewarnai rambut model ini dengan warna hitam kelam.

4. BOB DENGAN PONI ATAS ALIS ALA TOKYO “MONEY HEIST”



Foto: Instagram @kittychicha
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More