Jungkook Ulang Tahun, Ini 5 Bukti dia Cinta Berat pada ARMY

Rabu, 01 September 2021 - 11:02 WIB
Jungkook merayakan ulang tahun ke-25 bersama ARMY lewat siaran di Vlive selama 2,5 jam. Foto/Big Hit Music
JAKARTA - Jungkook merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (tahun Korea) pada 1 September. Jelang perayaan hari lahirnya itu, dia pun melakukan siaran di Vlive.

Siaran yang diberi judul "Happy Birthday To Me" itu berlangsung tengah malam kemarin (31/8) hingga dinihari (1/9) waktu Korea. Siaran itu ditonton 20,4 juta kali secara real-time, rekor yang sejauh ini hanya bisa dibuat Jungkook dalam sejarah kehadiran platform Vlive. Sebelumnya, member termuda BTS ini juga membuar rekor dengan 22 juta view real-time di platform yang sama.

Dalam siaran Vlive terbarunya itu, penyanyi bernama lengkap Jeon Jungkook itu benar-benar menunjukkan kecintaannya pada ARMY, nama fandom BTS, dengan sepenuh hati. Berikut ini yang berhasil terekam.

1. SIARAN SELAMA 2,5 JAM





Foto: Vlive BTS

Hari ulang tahun tentunya adalah hari yang istimewa, dan Jungkook memilih menghabiskannya bersama ARMY. Tak tanggung-tanggung, dia meluangkan waktu sekitar 2,5 jam, dimulai sebelum pukul 23.00 KST (21.00 WIB) hingga lewat pukul 01.00 KST (23.00 WIB).

2. MEMBUAT LAGU DARI KOMENTAR ARMY SECARA REAL-TIME



Beberapa jam sebelum siaran, penyanyi yang lahir di Mandeok-dong, Busan, ini muncul di platform Weverse dan meminta ARMY menuliskan komentar mereka tentang dirinya dalam bentuk lirik. Rupanya, saat siaran di Vlive, komentar-komentar tersebut dijadikan lirik lagu yang dibuat langsung olehnya saat itu juga.

Butuh waktu kurang lebih satu jam bagi Jungkook untuk merangkai lirik dari berbagai komentar yang masuk, membuat musiknya, dan akhirnya menjadi sebuah lagu yang meski berdurasi pendek, tapi terasa sangat manis.

Setelah lagunya selesai dibuat, Jungkook bilang bahwa lagu tersebut menjadi hal kecil yang menjadi milik mereka bersama.

Mengutip dari akun Twitter @clovdninev95 , inilah lirik dari lagu yang dibuat bersama oleh Jungkook dan ARMY.

For every day I miss you

For every hour I need you

For every minute I feel you

For every second I want you

For every day I miss you

For every hour I need you
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More