10 Film Original Terbaik Netflix

Senin, 30 Agustus 2021 - 00:06 WIB
Disutradarai Noah Baumbach, Marriage Story mengisahkan tentang seorang aktor panggung dan istrinya. Mereka menghadapi proses perceraian yang sulit sementara berusaha mempertahankan kebersamaan rumah tangga mereka. Film ini dibintangi Adam Driver dan Scarlett Johansson.

6. Da 5 Bloods — 92% (2020)

Film ini juga merupakan salah satu film terakhir Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia. Film ini mengisahkan tentang empat veteran Afrika Amerika yang kembali ke Vietnam untuk mencari jenazah pemimpin skuad mereka dan harta karun yang dia bantu sembunyikan. Selain Chadwick, film ini juga memampilkan John Majors, Clarke Peters, Norm Lewis dan Isiah Whitlock Jr. Spike Lee adalah sutradara film ini.

7. Uncut Gems — 91% (2019)

Film pemenang Oscar ini mengisahkan tentang seorang penjual perhiasan. Setelah pertaruhan tinggi, dia berusaha menyeimbangkan bisnis, keluarga dan musuh di saat dia mengejar kemenangan besar. Dibintangi Adam Sandler, film ini disuradarai Ben dan Joshua Safdie.



8. El Camino: A Breaking Bad Movie — 91% (2019)

Film ini adalah lanjutan serial hit Breaking Bad. Film ini meneruskan cerita Jessie Pinkman yang berusaha menghindari masa lalunya. Aaron Paul kembali tampil sebagai Jessie Pinkman. Seperti serialnya, film ini juga disutradarai Vince Gilligan.

9. 1922 — 91% (2017)

Seperti judulnya, film ini ber-setting pada 1922. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang petani. Dia berencana membunuh istrinya dengan bantuan sang putra. Pembunuhan itu dilakukan demi uang. Film ini diangkat dari novella Stephen King dan disutrdarai Zak Hilditch.

10. The Trial of the Chicago 7 — 89% (2020)

Film ini bertabur bintang. Eddie Redmayne, Alex Sharp, Sacha Baron Cohen, Jeremy Strong, John Carroll Lynch, Yahya Abdul-Mateen II, William Kunstler, Joseph Gordon-Levitt, dan lain-lain, tampil di film ini. Film ini adalah dramatisasi persidangan pada 1969 tentang 7 aktivis yang didakwa melakukan konspirasi setelah protes di Konvensi Nasional Demokrat pada 1968.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More