6 Hal Unik yang Mungkin Kamu Lewatkan dalam Video Musik Red Velvet 'Queendom'

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:54 WIB
Foto: YouTube SMTOWN

Dalam adegan berikutnya, terlihat para member dalam suasana penuh warna dan menikmati teh serta bermain kroket. Ini adalah referensi ke kisah klasik Lewis Carrol, "Alice’s Adventures in Wonderland" yang telah diadaptasi ke film berkali-kali dan lebih dikenal sebagai "Alice in Wonderland".

Lirik lagu tersebut merujuk pada “Wonderland” dan pada durasi 01:28 memperlihatkan Yeri tengah bermain kroket dengan flamingo merah muda yang mirip dengan Alice dalam cerita.

5. QUEEN MYSTIC GENERAL STORE



Foto: YouTube SMTOWN

Menjelang comeback dan perayaan ulang tahun ke-7, Red Velvet melakukan proyek khusus yang disebut Queen’s Archive atau Queen Mystic General Store. Beberapa referensi untuk proyek dapat dilihat termasuk Irene yang punya heterochromia (warna mata yang lebih dari satu) yang mirip dengan kucing yang ditampilkan di seluruh proyek.Fakta unik lainnya adalah langkah kaki Yeri di lorong, yang mengambil bentuk seperti jejak kucing.

Baca Juga: 6 Lagu Jadul Indonesia yang Wajib Didengar Gen Z Menurut Pengamat Musik

6. HARRY POTTER



Foto: YouTube SMTOWN

Video "Queendom" juga mengandung unsur sihir yang merujuk pada kisah "Harry Potter".Dalam video, Yeri digambarkan sebagai penyihir muda dan energinya mirip Hermione Granger. Pada durasi 02:48 terlihat Yeri melayangkan sesuatu yang serupa dengan penggunaan mantra “Wingardium Leviosa” oleh Hermione.

Rahma Dina Damanik

Kontributor GenSINDO

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Instagram: @rahmadmk
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More