6 Hal Unik yang Mungkin Kamu Lewatkan dalam Video Musik Red Velvet 'Queendom'

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:54 WIB
Video musik Red Velvet berjudul Queendom punya banyak referensi ke budaya pop lainnya. Foto/YouTube SMTOWN
JAKARTA - Video musik terbaru Red Velvet "Queendom" menandakan comeback grup ini setelah hiatus nyaris dua tahun, dan adegan-adegannya penuh dengan easter egg.

Nah, berikut enam hal menarik yang muncul dalam video musik tersebut yang terkait dengan hal lainnya, mengutip dari Koreaboo .

1. PEKERJAAN PARA MEMBER







Foto: YouTube SMTOWN

Untuk menyambut ReVeluvs ke dunia video musik ini, video memperkenalkan para gadis dengan nama dan status pekerjaan mereka. Perkenalan ini sangat cepat sehingga banyak penggemar mungkin tak menyadarinya.

Dalam video musiknya, Seulgi menjadi operator untuk barang-barang hilang. Wendy sebagai kepala kantor pos, dan Joy sebagai kurir layanan pesan-antar. Sementara Irene sebagai kepala distribusi, dan Yeri sebagai penyihir magang.

2. JOY DAN FILM "KIKI'S DELIVERY SERVICE"



Foto: YouTube SMTOWN

Gambaran Joy sebagai kurir sekilas biasa saja, tapi kalau diperhatikan lebih detail, di belakang sepeda motornya ada sapu yang merupakan referensi klasik untuk film dari Studio Ghibli karya Hayao Miyazaki yaitu "Kiki's Delivery Service" yang juga menjadi kurir.

Baca Juga: Makna Lagu Terbaru Red Velvet 'Queendom', Kita adalah Ratu dan Raja dalam Hidup!

3. SEJARAH VIDEO MUSIK RED VELVET



Foto: YouTube SMTOWN

Di atas meja di depan Irene, ada beberapa alat peraga unik yang akan langsung dikenali ReVeluvs dari video musik Red Velvet sebelumnya, yaitu busur panah dari “Peek-A-Boo”, nanas dari “Red Flavor”, dan raket tenis dari “Russian Roulette”.

4. ALICE IN WONDERLAND

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More