Fakta Menarik Diana Silvers, si Anak SMA Galau dalam Serial Space Force

Jum'at, 29 Mei 2020 - 16:07 WIB
3. PUNYA BAKAT DALAM MUSIK DAN OLAHRAGA



Foto: YouTube Ralph Lauren

Melansir dari fabiosa.com, Diana juga jago memainkan gitar, piano, dan selo. Dia juga menulis beberapa puisi. Diana juga hobi bermain tenis, gara-gara ayahnya adalah pemain tenis saat masih kuliah.

Sementara dia mengaku suka main tenis karena suka dengan kostumnya petenis Maria Sharapova. "Ayah saya memberi tahu kalo saya memenangkan turnamen, saya bisa punya baju itu,” ucap Diana yang pernah bercita-cita jadi petenis profesional.

4. TERTARIK DUNIA FOTOGRAFI



Foto: Instagram @dianasfilmdiary

Dikutip dari The Cut, Diana punya akun instagram selain @dianasilverss , yaitu @dianasfilmdiary , yang khusus untuk mem-posting karya fotografinya. Diana mengatakan bahwa dia suka fotografi sejak SMA. Ini gara-gara waktu itu dia naksir seorang cowok yang suka fotografi.

5. PENGGEMAR BERAT SERIAL THE OFFICE



Foto: Netflix

Diana mengaku sebagai penonton setia serial komedi "The Office" yang dibintangi Steve Carell. Nah, saat akhirnya dia bisa beradu akting dengan aktor idolanya dalam "Space Force", apa rasanya, ya?

“Sangat-sangat mudah bekerja dengan siapa saja dalam serial ini. Saya punya chemistry dengan Steve, dan untuk dekat dengannya gak butuh waktu lama. Dia adalah orang yang ramah,” ungkapnya saat diwawancarai SINDO Media dan beberapa jurnalis Asia lewat video call, beberapa waktu lalu.

Fazjri Abdillah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @born2inform_
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More