15 Lagu Indonesia Jadul yang Viral Lagi Gara-Gara TikTok

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:28 WIB
Makna lagu ini menjelaskan tentang perasaan cinta pertama dan terakhir bagi seseorang. “Akankah sama jadinya bila bukan kamu, lalu senyummu menyadarkanku kau cinta pertama dan terakhirku.”

8. SAY NO – TASYA KAMILA

Banyak yang tak sadar lagu yang dirilis pada 2011 ini dinyanyikan oleh mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Lagu ini juga kembali viral salah satunya berkat akun @Aji Teguh . Ia berniat bernostalgia dengan membuat VT bertuliskan, “yg tau lagu ini kita seumuran”.Ternyata hal tersebut mengundang reaksi banyak pengguna TikTok dan bahkan Tasya Kamila ikut berkomentar dalam akun TikToknya.

Lagu ini bermakna tentang seorang perempuan yang mengatakan tidak untuk laki-laki buaya atau playboy. “I will say no say no, Kamu kamu lelaki buaya darat, Kuingin engkau jauh dariku, kamu kamu semua go away” menjadi lirik utamanya.

9. CINTA DAN BENCI – GEISHA

Lagu dari tahun 2011 ini melahirkan tagar #cintadanbenci di TikTok hingga mendapat 17,2 juta tayangan. “Sungguh aku tak bisa sampai kapan pun tak bisa, membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu, sulit untuk ku bisa sangat sulit ku tak bisa, memisahkan segala, cinta dan benci yang kurasa”. Lirik tersebut bermakna bahwa seseorang tidak bisa membenci kekasihnya karena sulit memisahkan antara perasaan cinta dan benci.

Baca Juga: 10 Lagu K-Pop dengan Lirik Meneduhkan Hati

10. SEDANG APA DAN DI MANA – SAMMY SIMORANGKIR

Dirilis pada 2011, lagu ini dibawakan ulang oleh para konten kreator dengan versi mereka masing-masing. Tagar #sedangapadandimana di TikTok sudah mencapai 5,7 juta tayangan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya yang dulu. “Sedang apa dan di mana, dirimu yang dulu kucinta” menjadi lirik paling mendalam dalam lagu ini.

11. BUKAN DIA TAPI AKU – JUDIKA

Lagu yang dirilis pada 2011 ini melahirkan tagar #bukandiatapiaku yang sudah mencapai 6 juta tayangan. Lagu ini kembali populer karena makna lagunya tentang seseorang yang meyakini bahwa cintanya lebih besar dan tulus dibanding orang lain.

12. KU PUNYA PACAR – T2

Lagu yang dirilis pada 2012 ini pertama kali digunakan oleh akun @sabita makeup saat ia sedang membuat VT berdandan. Mendengar lagu ini, banyak pengguna TikTok yang bernostalgia .

Selain itu T2 dalam akun TikTok Tiwi @Prastiwi Dwiarti juga ikut meramaikan dengan melakukan lipsync dan mereka ulang lagu yang dahulu mereka nyanyikan itu. Lagu T2 ini menceritakan tentang dua perempuan yaitu Tika dan Tiwi yang mempunyai pacar , tapi mereka sebenarnya tidak menarik karena tidak ada chemistry

13. PECINTA WANITA – IRWANSYAH

Lagu dari tahun 2012 ini punya lirik, “Aku memang pencinta wanita.. namun kubukan buaya” menjadi populer.Lagu ini juga menggambarkan sosok Irwansyah saat berperan dalam film "Heart". Di aplikasi TikTok lagu ini sudah digunakan sebanyak 60,9 ribu kali.

14. MIMPI TERINDAH – CINTA KUYA

Lagu yang dirilis pada 2013 ini bercerita tentang cinta tulus seorang ayah pada anak perempuannya. Video TikTok milik Uya Kuya dengan lagu ini memperoleh like sebanyak 2,3 juta.

Baca Juga: 6 Yel-yel Ikonik dan Pernah Viral

15. LABIRIN – TULUS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More