7 Grup K-Pop Populer yang Segera Habis Kontrak, Bakal Diperpanjang?

Rabu, 21 Juli 2021 - 17:14 WIB
Foto: Dreamcatcher Company

Dream Catcher berada di bawah agensi Happyface Entertainment (Dreamcatcher Company) dan debut pada 2014. Ini artinya kontrak mereka akan berakhir pada tahun ini atau tahun depan.

5. COSMIC GIRLS (WJSN)



Foto: Starship Entertainment

Cosmic Girls atau WSJN adalah girl group dengan anggota dari Korea dan China. Mereka melakukan debut pada 2016 di bawah agensi Starship Entertainment dan Yuehua Entertainment. Kontrak mereka kemungkinan akan berakhir dua tahun lagi.

6. RED VELVET



Foto: SM Entertainment

Red Velvet jadi salah satu girl group andalan SM Entertainment yang melakukan debut pada 2014. Sejak saat itu, Red Velvet dianggap sebagai salah satu grup K-pop terdepan dengan lagu dan kualitas vokal para member-nya yang luar biasa. Sayangnya, mereka sudah cukup lama hiatus.

Terakhir Red Velvet mengeluarkan album studionya adalah pada 2017. Pada 2018, mereka membuat album reissue dari album yang dirilis pada 2017. Pada 2019, mereka mengeluarkan minialbum "The ReVe Festival: Day 2". Lalu setahun kemudian, mereka merilis single "Milky Way".

Kontrak Red Velvet kemungkinan akan berakhir pada Agustus 2021. Meski tak terlalu banyak beraktivitas, popularitas grup ini tetap terjaga. Jadi kemungkinan besar SM Entertainment akan melanjutkan kontrak dengan grup ini.

Baca Juga: Alasan Pemerintah Korsel Larang Lagu BTS, BLACKPINK, dan ENHYPEN Diputar di Gym

7. DAY6



Foto: JYP Entertainment

DAY6 melakukan debut pada 2015 bersama JYP Entertainment. Sangat mungkin mereka akan melanjutkan kontrak mereka setelah kontrak pertama berakhir pada tahun ini atau tahun depan.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More