Mau Tontonan Kocak dan Berisi? Ini 6 Serial Animasi Terbaik untuk Penonton Dewasa

Rabu, 14 Juli 2021 - 21:33 WIB
Bercerita tentang dunia manusia yang berdampingan dengan hewan yang mampu berbicara dan menjalankan kehidupan juga. Pemeran utama dalam serial ini adalah seekor kuda egois bernama Bojack Horseman. Bojack adalah seekor kuda sombong yang bekerja sebagai aktor di televisi, tapi ia sudah tidak terkenal seperti dulu.

5. BIG MOUTH



Foto: Netflix

Kisah tentang sekelompok murid SMP yang memasuki masa puber dan mulai penasaran dengan seksualitas mereka. Masing-masing punya Hormone Monster yang memberikan mereka arahan selama puber, walau sebetulnya arahan itulah yang menjerumuskan remaja-remaja ini ke jurang masalah. Tentu saja, serialnya penuh humor seputar seks yang sangat dewasa.

Baca Juga: 7 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

6. THE WAY OF THE HOUSEHUSBAND



Foto: Netflix

Serial ini diadaptasi dari manga Jepang Gokushufudo oleh penulis Kousuke Oono. Kisahnya tentang Yakuza Tatsu yang dulunya adalah kriminal legendaris dan sangat ditakuti. Namun ia melepaskan kehidupan gangster dan memilih untuk menjadi bapak rumah tangga dengan istrinya Miki. Ia melakukan pekerjaan rumah tangga yang paling biasa hingga cobaan berbelanja untuk mendapatkan diskon di toko bahan makanan lokal.

Arianti Widya K.

Kontributor GenSINDO

IISIP JAKARTA
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More