#Dirumahaja dengan Galaxy S20 Ultra, Bisa Ngapain Aja?

Selasa, 26 Mei 2020 - 17:30 WIB
Ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan dengan mengoptialkan fitur-fitur yang ada di smartphone saat berada di rumah.
JAKARTA - Di akun Instagramnya, Dian Sastrowardoyo mengunggah kegiatannya bersama keluarga lewat fitur super slow motion menggunakan Galaxy S20 Ultra. Apa yang dilakukan Dian menunjukkan bahwa saat di rumah pun kita tidak hanya bisa kreatif, melainkan juga tetap produktif. Nah, apa saja sih yang bisa dilakukan lewat Galaxy S20 Ultra?

NGEGIM



Aktivitas ngegim di rumah menjadi sarana efektif untuk melepas penat. Di Galaxy S20 Ultra, pengguna bisa mengoptimalisasi kegiatan ngegim dengan sejumlah cara. Pertama, ganti refresh rate layar dari 60 Hz menjadi 120 Hz. Ini membuat tampilan gim jadi lebih mulus.

Kedua, ganti resolusi layar jadi WQHD+ (3200x1440). Dampaknya, tampilan gim jadi lebih tajam. Terutama gim-gim yang menonjolkan kemampuan grafis. Misalnya Call of Duty: Mobile, Mobile Legends, hingga PUBG Mobile.



Ketiga, maksimalkan kemampuan chipset Exynos 990 milik S20 Ultra dengan mengaktifkan Power Mode. Sehingga kinerja CPU dan GPU optimal dan kegiatan ngegim tidak ngelag dan sangat lancar. Bagi saya, Mabar bersama teman-teman sangat efektif untuk mengurangi rasa jenuh selama berada di rumah.

MENONTON VIDEO TUTORIAL



Berada di rumah jadi momentum yang tepat untuk memperkaya diri sendiri atau sekedar me-time.

Memiliki banyak waktu di rumah adalah momen yang tepat untuk menguasai skill baru serta mendapatkan inspirasi. Mulai skill memasak, tips latihan berolahraga, bagaimana cara mengatur keuangan, hingga tutorial membuat pedang dan mainan dari kardus yang bisa dikerjakan bersama anak.

Saya juga menonton video traveling berkualitas tinggi, terutama yang memiliki resolusi 1080p di 60 fps untuk memanfaatkan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2.0 yang terbaik di ponsel saat ini.

MENDENGARKAN MUSIK



Tentu saja, langganan gratis Youtube Premium selama 4 bulan khusus pelanggan Galaxy S20 Ultra saya manfaatkan dengan maksimal.

Ketika tontonan video YouTube Original sendiri tidak terlalu menarik, aplikasi YouTube Music menggantikan Spotify saya. Streaming musik lewat speaker eksternal mewarnai berbagai kegiatan dirumah. Saat bekerja hingga bersantai. Atau, speaker AKG dengan teknologi Dolby Atmos

VIDEO ON DEMAND



Tentu saja menonton Video on Demand di layanan seperti Netflix, HBO GO, hingga Amazon Prime Videos sangat efektif untuk mengusir jenuh. Ada banyak sekali tontonan yang seru dan menarik. Mulai serial hingga film.

Disinilah layar Dynamic AMOLED 2X 6.9 inci (1440 x 3200 piksel), 20:9 ratio, HDR10+, serta kepadatan piksel 511 ppi terasa sekali gunanya. Belum pernah bingewatching (menonton banyak episode film seri) di ponsel senikmat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More