Episode 3 Loki Konfirmasikan Seksualitas Loki dan Sosok Sylvie

Rabu, 23 Juni 2021 - 23:26 WIB


Dalam perjalanan menuju Ark, di kereta, Loki dan Sylvie berbagi cerita. Salah satunya adalah tentang ibu. Loki menceritakan bagaimana ibu angkatnya, Frigga, mengajarinya untuk melakukan sihir ketika dia masih kecil. Kepada Sylvie, Loki mengatakan kalau ibunya adalah wanita yang sangat baik kepadanya. Sayang, Sylvie tak terlalu mengingat tentang ibunya, atau mungkin tak mau menceritakannya kepada Loki. Cerita tentang ibu ini membuat Sylvie agak emosional. Dia terlihat menahan air matanya saat bercerita tentang ibunya.

Pembicaraan bergulir tentang cinta. Awalnya, Sylvie mengatakan kalau cinta adalah benci. Namun, Loki mengejeknya. Dia kemudian bertanya apakah Sylvie punya pacar. Sylvie menjawab, pacarnya adalah seorang tukang pos. Sylvie pun balik bertanya, apakah Loki, yang secara teknis adalah seorang pangeran, punya incaran putri atau pun pangeran lain dalam hidupnya. Loki menjawab, keduanya. Dia pun mengatakan, kalau dia mengira Sylvie pun sama sepertinya, biseksual. Percakapan ini mengonfirmasikan rumor jika Loki adalah seorang biseksual. Dan, variannya pun ternyata juga.

5. Seluruh pegawai TVA adalah varian



Di episode 3, Sylvie membuat pernyataan yang cukup mengagetkan. Episode ini dibuka dengan adegan ketika Sylvie sedang minum bersama Hunter-20 yang dia culik di episode sebelumnya. Di adegan tersebut, sang Hunter mengenakan busana kasual dan terlihat sangat santai. Sylvie berusaha mengorek keterangan di mana keberadaan Time-Keepers di TVA dari Hunter tersebut. Sylvie pun berhasil mengetahui di mana tempat Time-Keepers berada.

Ketika berada di Lametis-1, Sylvie membongkar rahasianya untuk mengendalikan pikiran orang lain kepada Loki. Di situlah, Sylvie mengatakan kalau dia harus menyelam begitu dalam ke pikiran Hunter 20 demi mendapatkan lokasi Time-Keepers. Sylvie mengatakan kalau Hunter 20 dulunya adalah manusia biasa dari bumi. Loki pun kaget mendengarnya. Sebelumnya, Loki diberitahu kalau seluruh pegawai TVA adalah buatan Time-Keepers. Namun, Sylvie mengatakan kalau sebenarnya seluruh pegawai TVA adalah varian, sama seperti dia dan Loki. Jadi?
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More