Momen-Momen Seru dan Kocak dari Konser daring BTS 'Sowoozoo'

Selasa, 15 Juni 2021 - 11:31 WIB
Oleh sebab itu, para ARMY yang rajin membuat teori mulai memenuhilini masa Twitter dengan beberapa dugaan mereka. Selain itu, pada 14 Juni pukul 22.00 WIB (00.00 KST), melalui akun Twitter resminya, BTS meluncurkan video singkat bertajuk “Breaking News” yang membuat ARMY semakin penasaran dan mempertimbangkan keterkaitan video tersebut dengan sesi “ARMY’s Signal”. Rupanya, pengumuman ini merujuk pada perilisan single CD "Butter" yang akan berisi satu lagu baru.

Selain dibuat berpikir keras, ARMY juga dibuat terharu. Pasalnya, dalam salah satu sesi “ARMY’s Signal”, RM menyebutkan bahwa dirinya dan anggota BTS lainnya mengetahui tagar #SkyForNamjoon. Tagar tersebut diprakarsai oleh seorang ARMY yang mengajak para penggemar lainnya untuk mengunggah foto langit yang cantik untuk RM. Sebagai informasi tambahan, RM sangat menyukai langit dan ARMY merasa terinspirasi olehnya.

4. BTS UNTUK PERTAMA KALINYA MEMBAWAKAN “DIS-EASE”



Album BE mempunyai tempat khusus di hati ARMY, tak terkecuali lagu “Dis-ease” yang diproduseri oleh j-hope. Nadanya yang membangkitkan semangat dan liriknya yang relevan dengan kehidupan membuat ARMY tidak sanggup menekan tombol skip ketika lagu tersebut diputar.

Oleh sebab itu, ARMY betul-betul antusias ketika BTS membawakan “Dis-ease” pada peringatan hari jadi mereka yang kedelapan. Dengan gaya yang keren dan kualitas vokal, juga rap yang tidak perlu diragukan lagi. ARMY menikmati penampilan lagu yang sudah dinanti-nanti mereka itu.

5. BTS TAMPAK MENGGEMASKAN DENGAN TOPI AYAM YANG LUCU





Foto: Weverse

Bagi ARMY, BTS terkenal dengan duality-nya, yaitu kemampuan tampil keren, tapi bisa juga berpenampilan menggemaskan. Setelah membawakan banyak lagu dan tampil enerjik, BTS tiba di pengujung acara, yakni ending ment. Pada saat itu, mereka tampil dengan topi ayam yang menggemaskan.

Setelah selesai menyampaikan ending ment, BTS membawakan lagu “Mikrokosmos” yang adalah lagu terakhir yang mereka bawakan secara langsung di depan ARMY sebelum pandemi dimulai. Mereka masih mengenakan topi tersebut saat bernyanyi dan hal tersebut benar-benar menggemaskan di mata ARMY.

6. BTS SALING MENYIRAMKAN AIR KE SATU SAMA LAIN SAAT MEMBAWAKAN “SO WHAT

“So What” merupakan lagu yang sudah berkali-kali dibawakan BTS sepanjang konser tur dunia mereka sebelum pandemi. Ketika membawakan lagu tersebut, BTS kadang melakukan gerakan lucu—lagu ini tidak mempunyai koreografi—atau menyiram satu sama lain. Hal tersebut kembali terulang pada konser 13 dan 14 Juni lalu.

Anggota BTS saling berkejaran dan berusaha menyiram anggota lain sambil terus menyanyikan “So What” dengan stabil. Mereka terlihat bersenang-senang dan ARMY tentu saja ikut bahagia dari kejauhan.

Baca Juga: 10 Soundtrack Drama Korea yang Enak untuk Jadi Pengantar Tidur

7. MENGGEMASKANNYA TINGKAH BTS YANG SALAH FOKUS DENGAN SERANGGA DI PANGGUNG



Foto: Weverse

Lagi-lagi BTS menunjukkan sisi menggemaskan mereka di hadapan ARMY. Di atas panggung, tiba-tiba ada serangga yang hinggap dan mencuri perhatian BTS.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More