6 Karakter dan Pemeran Utama yang Tampil di Serial Loki

Rabu, 09 Juni 2021 - 08:00 WIB
Karakter Hunter 15 tidak ada di komik Marvel. Dia benar-benar merupakan tokoh baru yang dibuat pembuat serial Loki. Hunter 15 yang diperankan Wunmi Mosaku adalah seorang petugas TVA. Tugasnya memburu para pelanggar waktu dan membawanya ke TVA untuk disidang. Hunter-15 adalah pemimpin tim yang menangkap Loki ketika dia kabur dari linimasa 2012. Hunter 15 adalah sosok yang tegas dan sama sekali tidak mempercayai Loki.

Baca Juga: Loki Adalah Kunci di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

5. Tara Strong — Miss Minute



Miss Minute adalah mascot TVA. Dia merupakan tokoh kartun berbentuk jam. Di Loki, dia terlihat di layar televisi dan menjelaskan mengapa seseorang harus menghadapi persidangan di TVA. Di serial ini, Miss Minute disulihsuarakan Tara Strong. Belum diketahui apa saja peran Miss Minute di serial ini.

6. Sophia Di Martino — Sigyn (rumor)



Di komik, Sigyn adalah istri Loki. Dia seorang Asgardian yang cantik dan bertunangan dengan Theoric, dewa yang dia cintai dan anggota pengawal Odin, Crimson Hawk. Namun, Loki kemudian jatuh cinta padanya. Sigyn menolak pinangan Loki karena dia sudah bertunangan dengan Theoric. Cemburu, Loki menyebabkan Theoric tewas. Setelah Theoric tewas, Loki pun menikahi Sigyn dengan menyamar sebagai Theoric. Saat mengungkapkan jati diri aslinya, Odin yang menikahkan mereka pun marah. Namun, Sigyn mengatakan, karena dia adalah istri Loki, maka dia telah terikat dengannya. Odin kemudian menjadikan Sigyn sebagai Dewi Pengkhianat (Goddess of Fidelity) dan melarang Loki kembali ke Asgard.

Di serial Loki, Sophia Di Martino disebut bakal memerankan tokoh Loki Laufeyson versi wanita. Ini menyebabkan banyak tebakan bahwa tokoh yang akan diperankan Sophia sebenarnya adalah Sigyn. Banyak kemiripan antara Sigyn dan Loki. Dua-duanya sama-sama menguasai sihir. Namun, menurut Loki, lidah Sigyn dipotong agar dia tidak bisa berbicara.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More