7 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

Kamis, 20 Mei 2021 - 18:51 WIB
Film Bangkok Traffic (Love) Story menceritakan cinta yang tumbuh di kereta dalam kota. Foto/GMM Tai Hub
JAKARTA - Film asal Thailand sudah sejak lama jadi salah satu film yang populer di Indonesia, salah satunya karena ceritanya yang dekat dengan masyarakat di sini.

Selain genre fim horror, film Thailand yang sukses adalah komedi romantis. Banyak dari filmnya yang terkenal terbukti mampu membuat haru bercampur tawa dan disukai penonton remaja.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan film Thailand bergenre komedi romantis, berikut tujuh di antaranya yang wajib kamu tonton.

1. BANGKOK TRAFFIC (LOVE) STORY (2009)





Foto: GMM Tai Hub

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Mei Li (Cris Horwang) yang merasa putus asa karena belum menikah pada usia 30 tahun. Suatu hari, Mei bertemu dengan seorang pria bernama Lung (Theeradej Wongpuanpan) dan jatuh cinta padanya.

Lucunya, jam kerja antara Mei dan Lung yang berbeda membuat cerita film ini menarik. Mei bekerja dari pagi hingga sore sementara Lung bekerja pada malam hari sebagai teknisi kereta.

Film yang disutradarai Adisorn Tresirikasem dan ditulis oleh Navapol Thamrongruttanarit ini menjadi film yang sangat laris di Thailand pada 2009.

2. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (2010)



Foto: Sahamongkol Film International

Filmnya menceritakan tentang seorang gadis kutu buku bernama Nam (Pimchanok Luevisadpaibul) yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada salah satu seniornya yang bernama Shone (Mario Maurer).

Nam melakukan berbagai cara untuk memenangkan hati Shone dengan mengubah dirinya menjadi lebih cantik. Cerita dalam film ini sangat lucu dan romantis yang akan membuat kamu bakal menontonnya berkali-kali.

Baca Juga: 15 Drama Korea Komedi Romantis Favorit Penonton Tahun 2010-2021

3. HELLO STRANGER (2010)





Foto: GMM Tai Hub
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More