15 Drama Korea Komedi Romantis Favorit Penonton Tahun 2010-2021

Rabu, 19 Mei 2021 - 22:11 WIB
Drama yang juga menyinggung soal isu kesehatan mental ini sukses membuat penonton terpukau dengan akting Kim Soo-hyun, Seo Yea-ji, dan Oh Jung-se.

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang pengasuh di bangsal psikiatri yang mempunyai kakak laki-laki dengan autisme dan penulis buku anak-anak berkepribadiaan antisosial, egois, dan sombong. Di balik itu semua, terdapat sejarah mereka yang saling berkaitan. Mereka pun saling membantu untuk menyembuhkan trauma dari berbagai peristiwa masa lalu yang mereka bawa hingga dewasa.

10. TRUE BEAUTY (2020-2021)





Foto: tvN

Moon Ga-young berperan sebagai karakter Im Ju-gyeong, seorang gadis SMA yang diintimidasi dan didiskriminasi oleh teman-temannya karena dianggap berwajah jelek. Setelah itu, ia bersikeras untuk mengubah penampilannya menjadi cantik, dan pada akhirnya terlibat cinta segitiga dengan Lee Su-ho (Cha Eun-woo) dan Han Seo-joon (Hwang In-youp).

11. I AM NOT A ROBOT (2017-2018)



Foto: MBC

Dibintangi oleh Yoo Seung-ho, Chae Soo-bin, dan Um Ki-joon, drama ini menceritakan tentang Kim Min-kyu (Yoo Seung-ho) pria tampan dari perusahaan keuangan yang sukses, tetapi hidupnya dalam isolasi karena kondisi medis yang langka. Kondisi tersebut menyebabkan dia memiliki alergi yang parah terhadap orang lain dan belum ditemukan obatnya.

12. SUSPICIOUS PARTNER (2017)



Foto: SBS/yesasia.com

Drama ini dibintangi Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun. Menceritakan tentang Noh Ji-wook (Ji Chang-sook) yang berprofesi sebagai jaksa senior dan Eun Bong-hee (Nam Ji-hyun) seorang jaksa baru. Mereka bekerja sama dalam kasus misterius yang melibatkan psikopat dan pembunuhan.

13. HOTEL DEL LUNA (2019)



Foto: tvN

Drama ini di bintangi oleh IU dan Yeo Jin-goo yang masing-masing adalah pemilik dan manajer sebuah hotel yang hanya melayani hantu. Mereka bekerja sama untuk membuka rahasia kelam yang telah lama terpendam yang membuat Jang Man-wol (IU) terjebak di Hotel Del Luna selama 1.300 tahun.

14. W: TWO WORLD (2016)
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.