15 Drama Korea Komedi Romantis Favorit Penonton Tahun 2010-2021

Rabu, 19 Mei 2021 - 22:11 WIB
5. WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM (2018)



Foto: tvN

Drama yang dibintangi Park Soe-joon dan Park Min-young ini menceritakan tentang kisah seorang bos bernama Lee Young-joon yang egois dan narsistik. Tiba-tiba sekretarisnya (Kim Mi-So) yang sudah bekerja selama sembilan tahun memutuskan untuk berhenti tanpa peringatan apa pun. Kemudian, Lee Young-joon berupaya untuk meyakinkan sekretarisnya untuk tetap bekerja dengannya.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

6. FIGHT FOR MY WAY (2017)



Foto: KBS 2

Drama ini menceritakan tentang empat orang sahabat yang mencoba untuk sukses dalam pekerjaan yang mereka idamkan. Bintang utamanya adalah Park Seo-joon dan Kim Ji-won yang berhasil menarik perhatian penonton dengan cerita romansa keduanya yang sangat lucu dan mengharukan.

7. MY LOVE FROM THE STAR (2013-2014)



Foto: SBS

Drama ini dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun. Ceritanya tentang romansa alien yang terdampar di Bumi sejak Dinasti Joseon dan seorang aktris pada zaman modern.

8. THE LEGEND OF THE BLUE SEA (2016-2017)



Foto: SBS

Drama yang menceritakan tentang seorang putri duyung yang terdampar di sebuah pantai di Korea Selatan ini terinspirasi dari cerita sejarah Korea pada masa Dinasti Joseon. Putri duyung yang diperankan oleh Jun Ji-hyun ini lalu bertemu dengan seorang penipu andal yang diperankan oleh Lee Min-ho dan mereka pun saling jatuh cinta.

9. IT’S OKAY TO NOT BE OKAY (2020)



Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More