Profil Member Highlight, Boy Group K-Pop Generasi Ke-2 yang Ngetop Lagi setelah Comeback

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:51 WIB
Lulusan Dong-ah Institute of Media and Arts ini juga pernah menang delapan kali dalam variety show"King of Masked Singer", sebelum akhirnya menerima kekalahan pertama pada 17 Januari 2021. Yoseob sempat tergabung dalam sub-unit dengan para idol lain dengan nama Dramatic Blue yang beranggotakan Jokwon 2AM, G.O MBLAQ, Niel Teen Top, dan Woohyun Infinite.

3. GIKWANG



Foto: Instagram @highlight_auent

Lee Gi-kwang lahir pada 30 Maret 1990, dan pernah muncul dalam video musik Apink “I Don’t’ Know”, Sunny Hill “Midnight Circus” dan Ailee “Heaven”.Selain sebagai lead vocal, visual, dan main dancer di grupnya , Gikwang juga adalah seorang solois yang sudah mengadakan dua konser di Korea dan Jepang. Konsernya diadakan di Blue Square I Market Hall, Seoul pada 27 hingga 28 Januari 2018 dan Mynavi Blitz, Akasaka, Tokyo pada 22 Juli 2018.

Member yang dinobatkan sebagai Fashion Face Award Year 2016 – Asian Male oleh majalah Hong Kong I Magazine ini juga memiliki segudang talenta. Hal tersebut terbukti saat ia berakting dalam drama MBC "High Kick Through The Roof" pada 2009 dan menjadi MC dalam SBS Inkigayo pada 2011.

4. DONGWOON



Foto: Instagram @highlight_auent

Son Dong-Woon lahir pada 6 Juni 1991. Dia adalah seorang maknae, tapi juga yang punya tubuh paling tinggi dalam grupnya.Member yang berkuliah Universitas Konkuk Jurusan Image and Film ini punya ayah yang berprofesi sebagai profesor di Cheongju University.

5. HYUNSEUNG



Foto: CUBE Entertainment

Jang Hyun Seung lahir pada 3 September 1989 dan menjadi lead vocalist dan dancer dalam grup. Saat masih berumur 15 tahun, Hyunseung mengikuti audisi YG Entertainment. Namun, dia tereliminasi di ronde kedua. Setelah bertemu dengan CEO YG Entertainment, ajaibnya ia malah diterima trainee di agensi "Big 3" itu.

Ia pernah tampil dalam “Big Bang Documentary” bersama lima member asli Big Bang. Hyunseung tampil dalam 10 episode dari 11 episode yang ditayangkan. Namun, ia tereliminasi dari grup dalam babak terakhir melawan Seungri. Ia juga tergabung dalam sub-unit bernama “Trouble Maker” bersama dengan HyunA 4Minute. Sayangnya, pada 19 April 2016 Hyunseung memilih meninggalkan grup dan bersolo karier.

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda

6. JUNHYUNG



Foto:Around US Entertainment

Yong Jun-hyung lahir pada 9 Desember 1989, dan menjadi rapper utama dalam grup. Sebelumnya, Junhyun adalah mantan anggota Xing bersama Kevin (mantan member U-KISS). Member yang menempuh pendidikan di Anyang Arts High School ini ternyata juga pernah berpacaran selama dua tahun dengan mendiang Go Ha-ra (mantan member KARA).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More