Sinopsis 'Move to Heaven', Drama Korea Terbaru dan Fakta-Fakta Menariknya

Sabtu, 15 Mei 2021 - 21:00 WIB
Foto: Netflix

Saking penuh harunya cerita-cerita yang muncul dalam "Move to Heaven", Lee Je-hoon dan Tang Jun-sang mengaku menangis saat membaca skenario untuk pertama kalinya. "Hatiku penuh dengan emosi," kata Je-hoon.

6. TANG JUN-SANG DIPUJI SEBAGAI AKTOR GENIUS



Foto: Netflix

Sutradara Sung-ho dan Je-hoon menyebut Jun-sang sebagai aktor yang genius karena sanggup menghafal dialog yang sangat panjang. Jadi, dalam salah satu adegan, Jun-sang digambarkan mengucapkan banyak nama ikan dengan ciri khasnya masing-masing.

"Itu adalah one take scene (scene yang diambil tanpa jeda alias diambil secara nonstop). Dia genius," puji sutradara. "Kalimatnya panjang dan dia bisa hafal," kata Je-hoon.

Sementara Jun-sang malah mengaku dia sebenarnya susah menghafal sesuatu. Aktor yang pernah muncul dalam "Crash Landing on You" ini juga bilang bahwa dia mengambil inspirasi dari drama Korea "Good Doctor" yang juga bercerita tentang anak autis yang genius.

7. LEE JE-HOON TERLUKA KARENA JADI PETINJU



Foto: Netflix

Dalam drama ini, Sang-gu menjadi petinju underground ilegal. Untuk perannya tersebut, dia memutuskan untuk ikut pelatihan tinju selama tiga bulan untuk minimal menguasai gestur dan cara memukul yang benar.

Nah, saat syuting adegan tinju, dia mengaku pergelangan tangannya sampai terluka, tapi dia justru bangga karena bisa menunjukkan adegan yang menurutnya memuaskan.

Baca Juga: Penonton Puji Drama 'Imitation', Akurat Gambarkan Budaya K-Popers

8. RITUAL MUSIK KLASIK DAN iPOD GEU-RU



Foto: Netflix

Tiap kali Geu-re melakukan pembersihan, dia akan mendengarkan musik klasik dengan headphone-nya lewat iPod jadul. Menurut sutradara Sung-ho, musik klasik dipakai Geu-ru karena jenis musik itu memberinya kenyamanan dan membantunya untuk berkonsentrasi saat melakukan pembersihan.

"Kalau iPod, itu iPod generasi ketiga yang jadi favorit saya. Itu (iPod) generasi tua. Karena Geu-ru senang hal-hal 'tua' yang juga jadi rutinitasnya. Itu bisa jadi diwariskan ayahnya. Jadi saya anggap iPod tua jadi sesuatu yang membuatnya dekat dengan ayahnya," kata Sung-ho menjelaskan.

9. EPISODE FAVORIT PARA PEMAIN
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.