6 Fakta dan Teori tentang BTS 'Butter' Sejauh Ini

Selasa, 04 Mei 2021 - 11:19 WIB
Foto: Twitter @army_society

Selain itu, akun Twitter @tteokpokki juga menyebut bahwa genre dance pop yang dibawa "Butter" bermula pada era 1980-an. Dia menyebut bahwa ini menjadi semacam evolusi musik karena "Dynamite" mengambil genre disco pop yang bermula pada 1970-1980-an.

5. SANDAL RM TERKAIT ANDY WARHOL





Foto: The Andy Warhol Foundation for the Visual Arts, Inc

Sandal mules yang dipakai RM dalam concept clip sama dengan sandal yang ada dalam karya Andy Warhol berjudul "Shoes and Roses" yang dibuat pada 1956. Ini sekali lagu menjadi bukti betapa kuatnya "Butter" mengambil inspirasi dari Andy Warhol dan seni pop art.

Akun Twitter @Bangtan_Style07 menemukan bahwa mules yang dipakai RM adalah MARTINE ROSE Chain Detail Mules seharga USD490 (Rp7 juta). Sementara sepatu yang dipakai Jungkook adalah EYTYS Alexis Derbys seharga USD360 (Rp5,1 juta).

Baca Juga: Mantan Pacar Idol dari Agensi Besar Ceritakan Masa Pacarannya yang Menyiksa

6. BARANG DAN PARA MEMBER





Foto: Twitter @BIGHIT_MUSIC/@Volumeister

Lewat concept clip yang sudah dirilis, kita tahu bahwa roti dan butter adalah milik Jungkook, sementara confetti ada di tangan RM. Akun Twitter @Volumeister menebak, balon adalah milik Jimin, kamera milik Jin, minuman milik Suga, permen jelly kepunyaan V, dan J-Hope menjadi pemilik lolipop.

Untuk concept clip dari lima member yang tersisa, akan diunggah di akun Twitter @BIGHIT_MUSIC malam ini (4/5) dan lusa (5/5) pada pukul 22.00 WIB. Selanjutnya akan diikuti rangkaian teaser photo pada minggu berikutnya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More