Rekomendasi 7 Variety Show untuk Pencinta Komedi dan K-Pop

Kamis, 29 April 2021 - 11:51 WIB
Running Man menjadi salah satu variety show terpopuler di Korea dengan pembawa acara dan bintang tamu papan atas. Foto/SBS
JAKARTA - Terlalu lama tinggal di rumah bisa membuat bosan, bahkan bikin mood jadi negatif. Nah, kamu bisa memulihkan mood-mu dengan cara menonton acara yang lucu-lucu, termasuk variety show.

Variety show di Korea dikenal mampu menampilkan banyak hal dalam satu acara, mulai dari kompetisi hingga adegan-adegan kocak yang sering kali bikin kita ngakak. Apalagi kalau variety show-nya diisi oleh para idol K-pop populer, pasti makin betah untuk ditonton.

Nah, inilah tujuh variety show yang sering menampilkan idolfavorit dan akan bikin kamu banyak tertawa:

1. RUNNING MAN







Foto: SBS

"Running Man" menjadi salah satu variety show yang paling dicintai di Korea Selatan. Dengan durasi kurang lebih 90 menit, program ini membawa segala macam misi gila untuk para MC papan atas, misalnya Yoo Jae-suk, juga para bintang tamunya yang tak main-main. Bintang sekelas Ryan Reynolds, Stephen Curry, bahkan Tom Cruise pun pernah muncul dalam tontonan menghibur ini.

Baca Juga: Mood Turun? Tonton 6 Episode Terlucu ‘Running Man’ ini!

2. MAFIA DANCE



Foto: Dingo Music

Acara satu ini mungkin baru punya beberapa episode, tetapi juga tidak kalah seru. Seri YouTube ini dimainkan layaknya Mafia, tapi dimainkan melalui koreografi. Pemain akan mendapatkan poin dan beberapa hukuman lucu bagi yang kalah. Dari VICTION sampai ke (G)I-DLE pernah menjadi bintang tamu acara ini.

3. GOING SEVENTEEN



Foto: Pledis Entertainment

Bagi CARAT, "GOING SEVENTEEN " adalah konten yang ditunggu setiap Rabu. Tidak hanya ditujukan untuk penggemar saja, "GOING SEVENTEEN" juga menyediakan konten-konten lucu dan juga menunjukkan kepribadian 13 anggotanya yang berbeda dan bersinar dalam setiap tantangannya. Meskipun acara ini relatif baru, bisa juga menjadi salah satu alternatif tontonan untuk bikin kamu tertawa.

4. WEEKLY IDOL

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More