Sambut Season Kedua, Ini 5 Episode Terbaik Serial Antologi 'Girl From Nowhere'

Rabu, 28 April 2021 - 17:03 WIB


Foto: GMM 25

Nanno kini berada di sekolah asrama dan bertemu dengan laki-laki bernama Han. Kemudian, ada dua siswa laki-laki yang hobi membuat video secara tidak sengaja menjodohkan Han dan Nanno dalam video mereka. Dari sana banyak yang menyukai dua sejoli ini. Walaupun Han sudah punya pacar, tetapi ia pura-pura pacaran dengan Nanno di depan kamera. Para penggemar mereka pun semakin memuja pasangan "Hanno" hingga pacar Han merasa sakit hati.

Nanno berkata bahwa ia cuma mau membantu Han. Akan tetapi semakin lama tingkah laku Nanno dalam membuat konten semakin absurd dan menyebalkan. Ini sejalan dengan realita masyarakat yang saat ini menjadi budak konten media sosial.

4. TRAP (EPISODE KE-9)



Foto: GMM 25

Di sekolah ini, tiba-tiba ada pembunuh berantai yang baru saja kabur dari penjara. Berlatar di ruang kelas, upaya masing-masing tokoh untuk bertahan hidup cukup membuat tensi episode ini meningkat. Akhir ceritanya? Cukup membuat kita tercengang.

5. THANK YOU TEACHER (EPISODE KE-10)



Foto: GMM 25

Di sekolah ini, terdapat guru bernama Aum (Claudia Cakrapan). Ia cemburu pada guru bernama Bu Pim yang dipuja oleh semua siswa, sementara ia sosok yang tegas dan cukup dibenci.

Baca Juga: 7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Ketegasan ini kemudian diketahui akibat dari masa lalu dan keluarganya yang berantakan. Di tengah mentalnya yang tidak stabil dan pikirannya yang sangat delusional, dia membunuh. Setelah dia terpaksa meninggalkan sekolah, ia kembali lagi ke sekolah dan mulai menembaki semua orang yang ia pikir merusak sistem pendidikan. Hal ini karena banyak guru yang tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Pastinya, banyak adegan kekerasan dan membuat tidak nyaman bagi sebagian penonton, tapi episode ini sangat layak ditonton.

Nika Halida Hashina

Kontributor GenSINDO

Universitas Indonesia

Instagram: @nikaha.ha
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More