Siapa Member Paling Sering Menang dalam 'Run BTS'? Ini Urutan Juaranya!

Kamis, 22 April 2021 - 10:24 WIB


Foto: HYBE

Meskipun sudah tayang lebih dari 100 episode, tim kreatif BTS seolah-olah tidak pernah kehabisan ide untuk menampilkan tayangan yang menghibur penonton. Selain dibintangi oleh BTS, "Run BTS" juga sering kedatangan tamu dari berbagai bidang yang membuat acara semakin menarik.

Bukan sembarang tamu, tapi tokoh-tokoh nomor satu dalam bidangnya masing-masing. Yang paling akhir adalah dalam episode ke-138 dengan bintang tamu atlet tenis meja peraih medali emas Olimpiade Ryu Seungmin. Sebelumnya ada juga aktor dubberAhn Ji-hwan, celebrity chef Baek Jong-won, sampai tim e-sport dunia T1 lengkap dengan Faker.

Baca Juga: 5 Pesan BTS untuk Para Perempuan Muda di Seluruh Dunia

Yang terbaru, "Run BTS" dikabarkan akan berkolaborasi dengan Na Yung-seok alias Na PD, produser dan sutradara yang memproduksi beragam variety show terkenal, di antaranya "1 Night 2 Days" dan "New Journey To West". Kolaborasi antara "Run BTS" dan "The Game Caterers" (acara besutan Na PD) akan dibagi menjadi empat episode. Episode pertamanya akan ditayangkan dalam "Run BTS" melalui V Live dan Weverse pada 4 Mei mendatang.

Episode ke-2 akan ditayangkan langsung di tvN dan kanal YouTube resmi The Game Caterers. Sama seperti sebelumnya, episode ke-3 akan ditayangkan di V Live dan Weverse, sedangkan episode ke-4 akan ditayangkan di platform yang sama dengan episode ke-2.

Bagi penonton yang sudah tidak sabar, bisa menyaksikannya pada pukul 19.00 WIB untuk episode ke-1 dan ke-3 dan pukul 20:20 WIB untuk episode ke-2 dan ke-4. Nantinya, keempat episode juga bisa ditonton di kanal YouTube The Game Caterers.

Yohanna Valerie Immanuella

Kontributor GenSINDO

Universitas Indonesia

Instagram: @yohannavalerie18
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More