Konser Hey! Say! JUMP 'Fab! -Live speaks.-', Dunia Dongeng di Atas Panggung

Senin, 12 April 2021 - 13:58 WIB
Tidak hanya dengan animasi CG, mereka juga berusaha menghibur penonton dengan pura-pura mengakhiri konser walau baru berjalan selama setengah jam. Selayaknya penutup, mereka mengucapkan terima kasih dan harapan untuk bertemu pada lain hari.

Musik juga memainkan instrumen seakan konser berakhir. Namun tak lama setelahnya, mereka berseru, “Bohong!” Hiburan ini berkaitan dengan lagu yang mereka bawakan selanjutnya, berjudul “Liar” yang berasal dari cerita The Boy Who Cried Wolf.

Baca Juga: 4 Film Anime Makoto Shinkai yang Wajib Kamu Tonton

Konser ini tidak hanya diisi dengan kegembiraan, tapi juga dengan kesedihan. Salah satu member JUMP yang hiatus selama 2,5 tahun, Okamoto Keito, mengumumkan pengunduran dirinya dari grup. Setelah hiatus untuk kuliah di American Academy of Dramatic Arts, Okamoto kembali dan memutuskan untuk meneruskan kariernya sebagai aktor di agensi yang sama, Johnny’s Entertainment.



Foto:YouTube J Storm

Mereka mengadakan penampilan terakhir sebagai sembilan anggota pada hari terakhir, Minggu (11/4). Sayangnya, penampilan ini hanya bisa diakses oleh penggemar yang membeli tiket sebagai anggota fan club.

Konser hanya tersedia bagi penggemar yang membeli tiket langsung di laman Johnny’s Net. Seperti biasanya, Johnny’s punya aturan ketat bagi penggemar yang membagikan rekaman atau tangkapan layar dari konser.

Sanksi berupa denda sudah diumumkan dalam laman ketika ingin mengakses live concert. Namun, kamu masih bisa menonton cuplikan video klip mereka di akun YouTube J Storm dan Johnny’s Official.

Almaz Scarletta

Kontributor GenSINDO

Universitas Indonesia

Instagram: @scarshh
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More