13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam 'Time'

Senin, 12 April 2021 - 11:28 WIB
Adegan lainnya, juga saat Jung-hyun terjatuh, dan Seohyun harusnya menolongnya berdiri. Namun dalam adegan setelah direvisi, Jung-hyun menolak uluran tangan Seohyun. Dia malah berlari, lalu muntah.

Adegan kelima yang direvisi ada dalam episode keenam, saat Jung-hyun semestinya memakaikan jam ke tangan Seohyun. Adegan berubah menjadi Jung-hyun hanya menaruh jam tersebut di atas meja.

Lalu pada episode selanjutnya, Jung-hyun juga seharusnya mengambil serpihan bunga dari rambut Seohyun, tapi adegan ini dihilangkan. Masih dalam episode yang sama, dia juga semestinya membantu Seohyun berdiri, tapi adegan ini juga dihapus.

Pada episode ke-10, Jung-hyun juga semestinya memberikan tas belanja ke Seohyun, tapi dia cuma menaruhnya di lantai.

Adegan puncaknya, yaitu saat mereka akhirnya menikah, keduanya terlihat tak berpegangan tangan sedikit pun saat menyusuri altar.



Foto: MBC/Dispatch

Karena Kim Jung-hyun memutuskan mundur dari drama ini, karakter Sooho dibuat tewas saat menyelamatkan karakter yang dimainkan Seohyun.

Baca Juga: Ini Perbandingan Gaji CBO Agensi BTS HYBE Min Hee-jin dengan Para Eksekutif Agensi Lainnya

Menanggapi laporan Dispatch, mengutip Koreaboo , agensi Jung-hyun menyebut bahwa mereka tak tahu-menahu soal hal tersebut dan tak ingin memberikan pernyataan apa pun. Sementara agensi Seo Ye-ji mengatakan akan mempelajari dulu kasus tersebut.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More