Cara 6 Seleb Beken Habiskan uangnya, T.O.P. BIG BANG Beli Kebun Anggur

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:25 WIB
Foto:Instagram @taeyeon_ss

Penyanyi dan penulis lagu Kim Taeyeon dari SNSD memiliki kekayaan sekitar USD8 juta (Rp116 miliar). Taeyeon menghabiskan pendapatannya untuk berbagi pada sesama. Pada 2019, dia menyumbangkan 100 juta won kepada Palang Merah Korea untuk menyediakan produk kesehatan dan kebersihan bagi perempuan dan gadis remaja yang kurang beruntung.

Dia juga mengadakan konser amal bersama anggota SNSD untuk mendukung keluarga multikultural.

Baca Juga: 5 Foto dan Cerita Bintang Drama Korea Saat Kuliah, Pesona Song Joong-Ki di Belakang Podium Sulit Ditolak!

Taeyeon juga sering mengirim truk kopi ke lokasi syuting film teman-temannya, seperti Hyeri Girl's Day, Yoona SNSD, dan Heechul Super Junior.

Sesuai dengan semangat dermawannya, Taeyeon juga menyumbang untuk membantu hewan peliharaan dan hewan terlantar di Korea Selatan. Penyanyi itu juga punya hobi membeli barang dari label mewah seperti Louis Vuitton, Nina Ricci, Alexa Chung, dan Fendi.

4. LEE SI-YOUNG – JUTAAN WON UNTUK DONASI, ANAK TERSAYANG, OLAHRAGA



Foto: Instagram @leesiyoung38

Lee Si-young makin beken setelah bermain dalam drama "Sweet Home" yang tayang di Netflix. Dia juga menjadi model untuk merek kosmetik Meditherapy dan Lacvert, pernah pula menjadi model untuk Paket Masker Lee Si-young yang sedang populer di internet.

Si-young menyumbangkan 10 juta won (Rp126,9 juta) kepada Beautiful Foundation untuk digunakan sebagai dana darurat di kota Daegu. Dia juga menyumbang 20 juta won Rp254 juta) untuk digunakan mereformasi sistem hukum, mengajukan tuntutan hukum, dan mendukung penelitian serta mendidik anak korban pelecehan.

Di luar itu, dia sangat menyukai tas bermerek seperti Chanel, Celine, Bottega Veneta, Gucci, dan Dior. Dia juga banyak menghabiskan uangnya untuk keperluan berolahraga seperti hiking dan nge-gym.

5. ARIANA GRANDE – BELI TUJUH CINCIN TIFFANY & CO SAAT MABUK, PERAWATAN RAMBUT PONYTAIL DAN TATO



Foto: Instagram @arianagrande

Ariana Grande punya kekayaan bersih lebih dari USD100 juta (Rp1 triliun). Dia pernah membeli tujuh cincin di Tiffany & Co sekaligus dalam kondisi mabuk.

Ariana juga menghabiskan banyak uang untuk membeli produk makanan organik dengan merek mahal. Dia juga pernah menghabiskan uangnya untuk menerbangkan anjingnya dengan jet pribadi. Ariana juga mengeluarkan banyak uang untuk memperbaiki rambutnya setelah diwarnai berkali-kali.

Pada akhir 2020, penyanyi lagu “One Last Time” ini menghabiskan uangnya untuk 55 tato yang digambar oleh seniman-seniman terbaik di Amerika Serikat.

6. DUA LIPA – FASHION, AKSESORI, MANIKUR SWAVORSKI, MOBIL LISTRIK, AMAL

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More