5 Tren Warna Gaya Pasmina Plisket untuk 2021

Sabtu, 13 Maret 2021 - 13:53 WIB
Pasmina plisket dengan warna-warna netral jadi tren untuk tahun 2021. Foto/Instagram @karinziaa
JAKARTA - Tahun 2021, hijab pasmina kembali dengan tren terbarunya, yaitu pasmina plisket. Hijab ini menggunakan jenis kain dengan aksen lipit yang simetris.

Bahannya yang tidak mudah kusut serta ringan membuatnya gampang dipakai. Warna pasmina plisket juga cenderung berwarna pastel, warna-warna yang sedang digemari para hijaber saat ini. Berikut adalah warna hijab yang bikin wajah terlihat lebih cerah.

1. HITAM



Foto:Instagram@sylvamulachelaa



Warna ini paling sering digunakan karena cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit. Penggunaan warna ini juga menambah kesan elegan dan membuat wajahmu terlihat cerah.

2. MOCCA



Foto: Instagram@aisyahmrna

Warna mocca pastel jadi andalan para hijaber karena termasuk dalam kategori warna netral (earth tone) dan bisa membuat wajah cerah. Warna mocca juga sangat cocok untuk dipadupadakan dengan warna lain yang senada.

Baca Juga: 15 Kata Gaul yang Lagi Viral di Media Sosial

3. LAVENDER



Foto:Instagram@sylvamulachelaa

Warna pastel satu ini juga sering digunakan oleh para hijaber. Penggunaan pasmina dengan warna lavender juga bisa menambah kesan segar pada wajah.

4. MILO



Foto:Instagram@sylvamulachelaa

Warna cokelat milo termasuk ke dalam salah satu warna netral. Warna ini cenderung lebih gelap dari cokelat lainnya. Cokelat milo juga termasuk warna pastel yang banyak digemari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More