5 Gim Musik Terlaris Versi Google Play, Sudah Pernah Coba?

Jum'at, 05 Maret 2021 - 18:18 WIB
Foto:Dalcomsoft, Inc.

Para penggemar K-pop pasti sudah tak asing dengan gim beatsatu ini. Selain YG, "SuperStar" keluaran Dalcomsoft ini juga punya versi JYP Nation, SM Town, STARSHIP, WOLLIM, FNC, dan GFRIEND.

SuperStar YG merupakan yang terlaris di antara ke enam gim SuperStar lainnya. Dalam permainan ini, kamu bisa memainkan beat lagu berdasarkan musik dari artis nauangan YG Entertainment. Kamu juga bisa mengumpulkan kartu dari idola favoritmu. Selain itu, gim ini juga memfasilitasi peringkat dalam kompetisi mingguan yang bisa kamu menangkan dengan menempatkan tema dan kartu kelas atas yang matching!

Untuk meningkatkan level gim dan bermain lebih jauh, kamu bisa memecahkan misi harian yang ada di gim ini. "SuperStar YG" sudah diunduh sebanyak 500 ribu kali di Play Store. Ulasannya juga cukup tinggi, yakni 4.6 dari 42 ribu pengguna. Jangan khawatir, ukuran gim ini tak sebesar AyoDance, hanya sebesar 146 MB.

5. RYTHM HIVE



Foto:Superb Corp.

Gim musik terlaris kelima versi Google Play adalah Rythm Hive dari Superb Corp. Permainan beat musik yang menghadirkan BTS, TXT, dan Enhypen ini masih terbilang baru. Meski baru satu bulan rilis, gim ini cukup populer sehingga sudah diunduh satu juta kali di Play Store.

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda

"Rythm Hive" punya sistem permainan yang cukup mirip dengan SuperStar. Yang unik, kamu bisa memilih part member yang ingin kamu mainkan dari grup favoritmu. Gim yang dirilis pada Februari lalu ini punya 4.4 ulasan dari 85 ribu pengguna. Ukurannya 121 MB.

Sevilla Nouval Evanda

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @vandailla
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More