Daftar dan Nasib Drama Korea yang Kena Dampak Kasus Perisakan Bintangnya

Jum'at, 05 Maret 2021 - 16:49 WIB
Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea

Bukan cuma "River Where the Moon Rises", serial Ji-soo lainnya yang sudah selesai ditayangkan juga ditarik dari layanan streaming di Korea, yaitu Tving dan Wavve. Judul-judul yang ditarik, yaitu "Bad Guys 2" dan "Angry Mom".

"River Where the Moon Rises" adalah interpretasi ulang dari kisah legenda Korea yang bercerita tentang kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So-hyun) dan On-dal (Ji-soo).

Pyeonggang dibesarkan sebagai seorang tentara. Dia pun tumbuh sebagai sosok pintar, berkepala dingin, dan penuh ambisi. Sementara On -dal adalah tipikal laki-laki pencinta kedamaian. Serial ini punya rating yang cukup bagus, dengan angka 9,2% untuk episode ke-6.

3. TAXI DRIVER



Foto: DSP Entertainment

Tuduhan perisakan yang menimpa Na-eun dari APRIL juga membuat drama "Taxi Driver" tak jelas nasibnya. tadinya, drama laga kriminal ini akan tayang pada 9 April mendatang di SBS.

Kasus Na-eun bermula saat ada tuduhan dia dan member APRIL lainnya melakukan perisakan pada Hyun-joo, personel APRIL yang keluar pada 2016 silam. Tuduhan ini dilayangkan oleh orang yang mengaku sebagai saudara laki-laki Hyun-joo.

Setelah saling silang pendapat, agensi APRIL, yaitu DSP Entertainment akhirnya menuntut pihak Hyun-joo secara perdata dan pidana.

Meski begitu, nama Na-eun sudah keburu tercoreng, membuatnya mesti kehilangan banyak kontrak dengan berbagai perusahaan yang menjadikannya bintang iklan.

"Taxi Driver" dibintangi oleh Lee Je-hoon yang berperan sebagai Kim Do-ki, seorang pengemudi taksi eksklusif yang menerima pekerjaan sampingan sebagai orang yang siap membalaskan dendam untuk kliennya.

Baca Juga: Penyebab Maraknya Tuduhan Bullying Seleb Korea, dan Kemungkinan Nasib Karier Mereka

Dalam drama ini, Na-eun berperan sebagai seorang peretas jenius. Meski begitu, karena kasus ini sosoknya tidak akan masuk dalam video promosi serial tersebut.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More