Drakor Romantis Akhir Tahun: Naksir Tetangga Selama Belasan Tahun dalam 'A Love So Beautiful'

Selasa, 29 Desember 2020 - 15:03 WIB


Foto: Kakao/Netflix

Drama ini adalah remake dari drama asal China yang populer dengan judul sama. Meski begitu, tetap ada perbedaan antara keduanya. Sutradara bilang bahwa ia ingin fokus pada aspek yang dekat dengan masa sekarang dan menambah beberapa epilog untuk memperlihatkan perasaan para karakter lebih dalam.

Di antaranya ada karakter idol trainee yang sering bernyanyi, jadi penonton bisa mendengar beberapa lagu dari masa lalu yang familier. Min-jeong juga mengatakan bahwa Dae-sung adalah karakter yang keren dan berhati tulus dalam drama aslinya.

"Jadi saya ingin memberikan hadiah untuknya saat akhir (serial) nanti. Mohon untuk terus menyaksikan serial ini hingga akhir untuk melihat hadiah tersebut,” ujarnya.

4. CHEMISTRY KUAT PARA PEMAIN



Foto: Kakao/Netflix

So Joo-yeon dan Yeo Hoi-hyun kembali dipertemukan dalam serial ini setelah sebelumnya beradu akting dalam serial "I Hate Going to Work". Yeo Hoi-hyun berkomentar tentang Joo-yeon selalu berusaha mengajak ngobrol setiap kali mereka bertemu, serta memuji caranya memimpin grup.

Sang aktor juga menyebutkan Jeong Jin-hwan dan Jo Hye-joo yang melengkapi hubungan pertemanan lima orang dalam drama ini. Joo-yeon menambahkan bahwa adegan terbaik dalam serial ini adalah saat kelima karakter berkumpul dan menghasilkan banyak momen yang lucu.

5. KISAH CINTA YANG MANIS DAN TULUS



Foto: Kakao/Netflix

"A Love So Beautiful" menampilkan kisah cinta yang tulus di antara para karakternya. Bisa jadi, ini bakal bikin kamu ingat dengan kisah cinta pertama kamu.

Yeo Hoi-hyun pun mengaku bahwa ia seolah jadi ingat dengan kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan selama tiga tahun saat dia masih sekolah dulu. ( )

Yang merasa tidak punya kisah yang sama, serial ini tetap punya berbagai cerita pengalaman masa muda, seperti Joo-yeon yang teringat akan momen-momen saat dia menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan menyukai grup idol terkenal seperti BIG BANG.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More